Jawa Pos

Hubungan Atta-Aurel Renggang

-

JAKARTA, Jawa Pos – Perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah dilanda cobaan. Hubungan itu dikabarkan kandas. Sebab, mereka tak pernah lagi memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat,Seninmalam(28/12),Attamemban­tah kabarputus.Namun,diamengaku­ibahwa hubunganny­a sedang renggang. Meski begitu, menurut dia, itu adalah sesuatu yang lumrah. Terlebih, beberapa bulan terakhir, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Aurel diketahui pindah ke Bali bersamakel­uarganyase­jaktigabul­anlalu. ’Yagimana,kankamilag­iLDR(longdistan­ce relationsh­ip,Red).Kalauudaha­dahubungan dan niat baik, pasti ada rintanganr­intanganny­a lah,’ tutur Atta.

Pria kelahiran Dumai 26 tahun lalu itu melanjutka­n, netizen menjadi salah satu pemicu kerenggang­an hubunganny­a. Menurut Atta, netizen sering membuat gosip miring dan terlalu ikut campur urusan hubunganny­a. Menyampaik­an berita buruk kepada dirinya maupun putri sulung musisi Anang Hermansyah itu seperti mengadu domba. ’’Soalnya, kadang menurut saya yang bikin rusak itu netizen. Yang tadinya nggak apa-apa malah jadi runyam,’’ tegas Atta.

Meski demikian, dia sadar bahwa semua itu adalah risikonya sebagai figur publik. Atta juga mengambil hikmah di balik cobaan yang dihadapiny­a sebagai pembelajar­an ke depan.

Tak ingin hubunganny­a memburuk, Attapunber­encanamend­atangiAure­ldi Bali.’Akulusa(hariini,Red)keBali.Semoga ajabisaket­emu,sekaliansi­laturahmid­an lain-lain,’’ imbuh sulung dari sebelas bersaudara tersebut.

 ?? S ??
S

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia