Jawa Pos

Constance Wu Lahirkan Anak Pertama

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Constance Wu menutup tahun 2020 dengan kejutan. Pemeran Rachel Chu di Crazy Rich Asians itu melahirkan anak pertamanya di musim panas atau sekitar pertengaha­n tahun ini. Putri tersebut adalah buah cintanya dengan Ryan Kattner, musisi sekaligus penulis naskah.

Berita itu dikonfirma­si perwakilan Wu pada Senin (29/12) waktu setempat. ’’Ketiganya dalam kondisi sehat. Mereka sangat antusias dan gembira menjalanka­n peran orang tua,’’ papar sumber terdekat Wu dan Kattner, sebagaiman­a dikutip E! News.

Kabar gembira dari Wu itu membuat fans kaget. Pasalnya, aktris 38 tahun itu tak pernah mengungkap kehamilann­ya di media sosial. Apalagi, akun Instagram Wu berstatus defunct sejak Mei lalu.

Di akun pribadinya, Kattner juga tidak pernah mengunggah foto tentang kekasihnya maupun sang buah hati. Saat hamil, Wu jarang tampil di depan publik. Dia tercatat hanya menghadiri dua acara penghargaa­n. Yakni, Queerties 2020 Awards dan 22nd Costume Designer Guild Awards. Keduanya berlangsun­g pada Februari 2020.

Kelahiran putri Kattner dan Wu menambah panjang daftar buah hati pasangan selebriti yang lahir saat pandemi. Di antaranya, bayi Gigi Hadid-Zayn Malik, Josh Brolin-Kathryn Boyd, serta Nicki Minaj.

 ?? JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP ??
JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia