Jawa Pos

Batal Tampil karena Protokol Kesehatan

-

JAKARTA, Jawa Pos − Jamarr Andre Johnson tak bisa tampil di pertanding­an uji coba melawan Satria Muda Britama kemarin (30/12). Padahal, laga tersebut menjadi ajang unjuk kemampuann­ya sebagai pemain baru Louvre Surabaya.

Erick Herlangga selaku pemilik Louvre menyatakan, Jamarr tidak bisa tampil karena protokol kesehatan. ’’Jamarr nggak bisa main. Disuruh swab test dan hasilnya tiga hari,’’ katanya saat dihubungi kemarin.

Padahal, pihaknya ingin memainkan

Jamarr untuk mengetes kekompakka­n tim. Menyatukan visi permainan memang menjadi pekerjaan rumah terberat bagi pelatih Louvre Andika Saputra.

Selain berisi banyak pemain muda, tim yang identik dengan buaya itu dihuni banyak muka baru seperti Sandy Febiansyak­h dan Stefan Carsera Tanod.

Di sisi lain, tim asal Surabaya lainnya, Pacific Caesar, masih fokus latihan di

Kota Pahlawan. ’’Kami fokus sama fisik dan akurasi. Perkembang­an sudah lumayan bagus,’’ papar pelatih Pacific Aries Herman.

Aries menyatakan, mungkin dalam dua pekan sebelum bergulirny­a IBL pada 15 Januari 2021, mereka tidak menggelar uji coba. ’’Kami belum berani uji coba karena Covid lagi naik,’’ sebutnya.

 ?? DOK JP/CHANDRA SATWIKA ??
DOK JP/CHANDRA SATWIKA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia