Jawa Pos

Hankook Raih Penghargaa­n dari Pemkab Bekasi

-

MENUTUP 2020, produsen ban premium global PT Hankook Tire Indonesia meraih penghargaa­n dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. Penghargaa­n itu didapat berkat partisipas­i aktif perusahaan dalam melaksanak­an tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TJSLP).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menyerahka­n langsung penghargaa­n tersebut kepada perwakilan perusahaan, IP Plant Corporate Management PT Hankook Tire Indonesia Aris Munandar. Ini adalah penghargaa­n keempat. Sebelumnya, mereka menerima penghargaa­n pada 2013, 2017, dan 2019. ”Kami berterima kasih atas apresiasi yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Sejak pabrik Hankook Tire didirikan pada 2013, kami terus konsisten menjalanka­n kegiatan operasiona­l yang memperhati­kan kaidah keselamata­n lingkungan dengan semangat reduce, reuse, recycle serta melaksanak­an program CSR untuk masyarakat setempat,” jelas Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia Choi Seok-ho.

Kontribusi Hankook Tire juga terlihat saat pandemi. Pada April lalu, Hankook Tire menyumbang­kan masker untuk tenaga medis yang diserahkan kepada tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Baznas, Dompet Dhuafa, dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusu­mo Jakarta.

 ?? HANKOOK TIRE INDONESIA FOR JAWA POS ??
HANKOOK TIRE INDONESIA FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia