Jawa Pos

Cinta Bersemi dari Serial CLoY

Pasangan Kekasih Hyun Bin dan Son Ye-jin

-

SEOUL, Jawa Pos – ”1 Januari 2021. Pasangan pertama, Hyun Bin dan Son Ye-jin.” Keterangan foto singkat yang diunggah Dispatch di Instagram kemarin (1/1) menghebohk­an fans. Apalagi, laman gosip itu menyertaka­n foto saat keduanya berkencan. Berita tersebut dikonfirma­si VAST Entertainm­ent dan MS Team Entertainm­ent.

Dua agensi itu membenarka­n, kedua artis mereka memiliki hubungan spesial. Dalam keterangan resmi terpisah, masing-masing menyatakan bahwa Hyun Bin dan Ye-jin dekat ketika membintang­i Crash Landing on You (CLoY). Setelah syuting berakhir, keduanya mulai menjalin hubungan romantis. ”Kami harap kalian menyambut berita hubungan ini dan mendukung mereka dengan hangat,” tutur pihak VAST Entertainm­ent, agensi Hyun Bin.

Ye-jin pun menulis pesan pendek di akun Instagram-nya. Aktris kelahiran 11 Januari 1982 itu merasa malu karena membuka 2021 dengan berita hubungan pribadinya. Ye-jin tidak tahu harus memberi respons apa. ”Ya, beginilah kenyataann­ya. Rasanya sungguh canggung dan aneh. Aku bersyukur dipertemuk­an dengan seorang yang baik dan aku berusaha (menjaga hubungan) dengan penuh kasih,” tulisnya.

Meski telah memiliki sosok spesial, dia menegaskan tidak bakal melupakan dukungan dan cinta dari fansnya. ”Kuharap akan lebih banyak hal baik di tahun yang baru. Kuharap kalian sehat selalu. Ppyong,” ungkapnya di penutup surat.

Meski baru diumumkan, hubungan RiRi couple –sebutan untuk pasangan Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se-ri (Ye-jin) di drama– telah terjalin sekitar delapan bulan. Salah seorang sahabat Hyun Bin menceritak­an bahwa keduanya makin intens bertemu setelah CLoY berakhir. Saat berkumpul bersama para cast, Hyun Bin dan Ye-jin kerap dijodohkan karena terlihat serasi. ”Setelah drama selesai, mereka tak lagi menghabisk­an waktu bersama sehingga mulai saling merindukan,” papar sumber tersebut sebagaiman­a dikutip Dispatch. Selain itu, keduanya akrab lantaran samasama menyukai golf.

Berita itu sekaligus mengakhiri ”tebaktebak­an” para fans. Sebelum membintang­i CLoY, Hyun Bin dan Ye-jin beberapa kali diisukan berkencan. Sebab, mereka kerap tertangkap kamera berjalan berdua.

 ?? TVN ?? KONFIRMASI: Hyun Bin dan Son Ye-jin dalam adegan di episode terakhir Crash Landing on You. Lewat agensi, mereka menyampaik­an jika memang sedang menjalin kasih.
TVN KONFIRMASI: Hyun Bin dan Son Ye-jin dalam adegan di episode terakhir Crash Landing on You. Lewat agensi, mereka menyampaik­an jika memang sedang menjalin kasih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia