Jawa Pos

Calon Penerus Bernama Louis

-

BOMBER Tottenham Hotspur Harry Kane termasuk diuntungka­n ketika laga melawan Fulham FC (31/12/2020) ditunda. Itu berarti Kane memiliki banyak waktu untuk menemani Louis. Siapa Louis?

Dia tak lain adalah putra pertama Kane sekaligus anak ketiga dari buah cintanya dengan sang istri, Katie Goodland. Kane mengumumka­n kelahiran Louis melalui akun media sosialnya kemarin (1/1).

’’Putra kami yang tampan telah lahir, 29/12/2020 (waktu setempat, Red). Aku bangga dengan istriku, Kate (sapaan akrab Katie Goodland, Red). Cara yang spesial untuk menyelesai­kan 2020. Selamat tahun baru semuanya,’’ kicau bomber 27 tahun tersebut di akun Twitter-nya.

Sebelumnya, dari pernikahan dengan Kate pada 21 Juni 2019, Kane dikaruniai dua putri. Masing-masing Ivy Jane Kane (3 tahun) dan Vivienne Jane Kane (1 tahun). Nah, Kane menamai putra pertamanya Louis Harry Kane. ’’Calon penerus Kane kelak,’’ cuit Sky Sports membalas unggahan Kane.

The Sun menambahka­n, Kane memang men_dambakan anak laki-laki yang bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola. Fans striker berjuluk HurriKane itu malah meminta Kane untuk segera mendaftark­an Louis di akademi Spurs. ’’Sudah membayangk­an Louis menjadi sosok yang spesial di Enfield (markas latihan Spurs, Red),’’ kicau salah seorang fans Kane.

Di antara para pemain Spurs yang dikaruniai anak, winger Erik Lamela termasuk yang mengharapk­an put_ranya menjadi pesepak bola. Tobias, nama putra Lamela, lahir tiga tahun lalu. Namanya diambil dari nama lengkap bek Spurs Toby Alderweire­ld. ’’Karena aku ingin anakku setangguh Toby,’’ ungkap Lamela kala itu seperti dikutip Daily

 ?? TWITTER/HARRY KANE ?? ANAK KETIGA: Bomber Spurs Harry Kane bersama istrinya, Katie Goodland, yang menggendon­g Louis.
TWITTER/HARRY KANE ANAK KETIGA: Bomber Spurs Harry Kane bersama istrinya, Katie Goodland, yang menggendon­g Louis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia