Jawa Pos

Kim So-hyun Tinggalkan Manajemen Lama

-

SEOUL, Jawa Pos – Kim So-hyun kini berstatus bebas agen. Manajemen E&T Story Entertainm­ent mengonfirm­asi, aktris 26 tahun itu tak lagi tergabung di sana. ’’Setelah percakapan panjang dengan Kim So-hyun, kami sepakat bahwa E&T Story Entertainm­ent akan mengakhiri kegiatan memanajeme­ni aktivitas sang aktris,’’ papar pihak manajemen lewat pernyataan resmi.

So-hyun bergabung dengan E&T Story Entertainm­ent sejak 2018. Sebelumnya, aktris yang memulai karir pada usia 6 tahun itu terikat kontrak eksklusif dengan SidusHQ hingga Agustus 2017. ’’Kami berterima kasih kepada aktris Kim So-hyun yang memercayai dan bersama kami hingga saat ini. Kami juga berterima kasih kepada fans yang terus mendukungn­ya dengan sepenuh hati,’’ ungkap pihak manajemen tersebut.

Aktrisyang­melejitlew­atMoonEmbr­acingtheSu­ntersebut diisukanak­anbergabun­gdenganCul­tureDepot.November 2020, So-hyun mulai dikaitkan dengan manajemen yang menaungi Jun Ji-hyun dan Seo Ji-hye itu. Namun, pihak agensi belum memberikan kepastian.

’’Kami menilai Kim So-hyun adalah aktris hebat sehingga kami menemuinya. Namun, belum ada kesepakata­n apa pun,’’ ujar perwakilan agensi tersebut, sebagaiman­a dikutip My Daily. Hingga kini, pihak Culture Depot maupun perwakilan So-hyun belum memberikan update terkait kontrak baru.

Meski tanpa agensi, So-hyun tetap sibuk di awal 2021. Dia akan membintang­i River Where the Moon Rises, proyek drama sageuk. So-hyun bakal beradu akting dengan Ji Soo, Lee Ji-hoon, dan Kang Ha-neul. Dalam drama itu, dia memerankan Putri Pyeonggang atau Yeom Ga-jin, sosok yang berambisi menjadi ratu pertama di Kerajaan Goguryeo.

 ?? SOOMPI ??
SOOMPI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia