Jawa Pos

Pelayanan Prima dari Middleton

Bawa Bucks Taklukkan Nuggets

-

DENVER, Jawa Pos - Duet forward Milwaukee Bucks Khris Middleton dan Giannis Antetokoun­mpo memang dahsyat. Keduanya berhasil membawa Bucks untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Denver Nuggets 125112 di Ball Arena. Hasil itu sekaligus membawa Bucks meraih lima kemenangan beruntun dan bercokol di peringkat kedua wilayah timur dengan rekor 16-8.

Mereka hanya berjarak satu kemenangan dari peringkat pertama

Philadelph­ia 76ers. Joel Embiid cs saat ini bercokol di posisi paling atas wilayah tersebut dengan rekor 17-7. Middleton mencetak 29 angka. Yang bikin performany­a lebih dahsyat, small forward

29 tahun itu juga membukukan 12 assist. Itu menjadi catatan assist tertinggin­ya di satu laga sepanjang karir.

Salah satu assist cantik yang dia buat terjadi saat laga tersisa 1 menit 39 detik. Pinpoint pass yang dia kirim dari tengah lapangan ke mulut ring langsung disambar Antetokoun­mpo di udara. Antetokoun­mpo pun mengonvers­i assist tersebut menjadi double-handed dunk bertenaga. Saat itu Bucks sudah unggul jauh 120-110.

”Aku hanya mengira-ngira ke mana gerakan dia (Antetokoun­mpo) selanjutny­a,” ucap Middleton dilansir Associated Press. ”Saat melihatnya ke arah ring, aku mencoba melempar bola setinggi mungkin,” tambahnya.

Antetokoun­mpo mencetak 30 angka dan 9 rebound. Selain keduanya, tiga starter Bucks juga on fire. Mereka mengemas double-digit. Shooting guard Bryn Forbes mengemas 15 poin. Sementara itu, center Brook Lopez dan shooting guard Donte Divincenzo sama-sama mengemas 13 angka.

 ?? MATTHEW STOCKMAN/AFP PHOTO ?? SEDANG GARANG: Khris Middleton (kanan) dihadang R.J. Hampton (kiri) dan Vlatko Cancar pada laga kemarin.
MATTHEW STOCKMAN/AFP PHOTO SEDANG GARANG: Khris Middleton (kanan) dihadang R.J. Hampton (kiri) dan Vlatko Cancar pada laga kemarin.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia