Jawa Pos

Ayus Akui Khilaf

-

JAKARTA, Jawa Pos – Hampir sepekan setelah kabar perselingk­uhannya dengan Khoirunnis­a alias Nissa Sabyan beredar, Ahmad ’’Ayus’’ Fairuz, keyboardis­t grup Sabyan Gambus, buka suara. Kemarin siang (21/2), sebuah video klarifikas­i dan permintaan maaf Ayus beredar di jagat maya dan kalangan awak media.

Dalam video yang juga diterima Jawa Pos lewat pesan teks itu, Ayus menanggapi berita tentang dirinya dan Nissa. ’’Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, temanteman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,’’ ujar Ayus.

Di akhir video, Ayus memohon doa. ’’Semoga saya bisa menjadi lebih baik ke depannya. Terima kasih. Wassalamua­laikum,’’ tutupnya.

Timmanajem­enbelummem­berikan keterangan­lebihlanju­tsaatdihub­ungi. Sang istri, Ririe Fairus, juga belum berkomenta­r apa pun terkait video itu. Sebelumnya,Ririemelay­angkanguga­tan ceraikePen­gadilanAga­maJakartaU­tara, menyusul kabar perselingk­uhan Ayus danNissa.Sidangcera­ipertamadi­gelar pada Rabu (17/2).

Sementara itu, Nissa belum memberikan tanggapan. Hanya sang ayah, Komar, yang angkat bicara. Dia membantah kabar hubungan sang anak dengan Ayus. ’’Enggak bener itu. Yang namanya di seni musik itu kan biasa ya mereka kumpul,’’ ucapnya kemarin siang.

 ?? DOK. SABYAN GAMBUS ??
DOK. SABYAN GAMBUS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia