Jawa Pos

Revans Mulus Miami Heat

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Miami Heat sempat menelan tiga kekalahan beruntun pada tur tujuh laga tandang. Tapi, Jimmy Butler cs terus belajar dari kesalahan. Kemarin Heat akhirnya mampu melumat tim kuat Los Angeles Lakers 96-94.

Hasil tersebut sekaligus revans Heat atas kekalahan mereka di final NBA musim lalu. Saat itu Heat menyerah di tangan LeBron James cs dalam enam laga dengan skor 4-2. Aroma revans makin kental karena itu memang kali pertama kedua tim bertemu lagi setelah bentrok di partai puncak empat bulan lalu.

”Chemistry kami terus membaik,” ucap Kendrick Nunn shooting guard Heat dilansir ESPN. ”Kami makin memahami satu sama lain. Tim ini sedang berada di jalur yang benar,” tambahnya.

Nunn jadi donatur poin terbanyak Heat dengan 27 angka. Butler menambahi 24 poin dan 8 rebound. Center Bam Adebayo cukup leluasa di paint area lantaran center Lakers Anthony Davis masih absen akibat cedera. Adebayo membuat double-double 16 poin, 10 rebound, dan enam assist.

Lakers punya kesempatan memperpanj­ang laga ke babak overtime. Itu andai jump shot dari shooting guard Alex Carusso yang bersamaan dengan buzzer tanda laga berakhir di akhir kuarter keempat bisa masuk.

Kemenangan tersebut membuat Heat sementara bercokol di peringkat sepuluh wilayah timur dengan rekor 13-17. Sementara itu, Lakers berada di ranking ketiga wilayah barat dengan rekor menang-kalah 22-9.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia