Jawa Pos

Truk Ekspedisi Ludes Terbakar

-

GRESIK, Jawa Pos – Warga Tebaloan, Duduksampe­yan, dikejutkan insiden truk terbakar pada Sabtu malam (20/2). Tepatnya, di kawasan Jalan Raya Dusun Brak. Truk tersebut mengangkut barang ekspedisi yang hendak dikirim ke Semarang dan Kalimantan. Sebagian besar barang paketan itu pun ludes berubah jadi arang.

Informasi yang dihimpun, truk bernopol AG 8746 UA tersebut dilalap si jago merah sekitar pukul 23.00. Truk yang dikemudika­n Romadon itu berangkat dari kawasan industri Berbek, Sidoarjo. Nah, saat melintas di lokasi kejadian, sopir berusia 36 tahun tersebut melihat kepulan asap muncul dari kendaraann­ya.

’’Langsung berhenti memastikan keadaan. Dengan dibantu warga sekitar, kami berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya,’’ kata Romadon.

Kasubbaghu­mas Polres Gresik AKP Bambang Angkasa mengatakan, titik api mungkin muncul dari gesekan barang. Sebab, truk ekspedisi Jaya Lintas Samudra itu membawa paket yang mudah terbakar. Di antaranya, spare part sepeda motor dan rokok.

’’Setelah mendapat laporan, proses pemadaman dilakukan dengan tiga damkar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,’’ ungkapnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia