Jawa Pos

Jadi Wakil Atlet Jateng yang Terima Vaksin

Septian Sempat Deg-degan, Alfeandra Berharap Vaksin Merata

-

SURABAYA, Jawa Pos - Septian David Maulana mendatangi kantor gubernur Jawa Tengah kemarin pagi. Pemain PSIS Semarang itu tidak sendirian. Dia ditemani rekan satu timnya, Alfeandra Dewangga. Lalu, apa yang dilakukan dua pemain tersebut?

Ternyata, Sep t ia n Da v id dan Alf e a n d r a memang diundang khusus oleh Pemerintah Provinsi Jateng. Keduanya dipilih sebagai perwakilan atlet yang menerima suntikan vaksin Covid-19.

Septian David mendapat giliran pertama. Saat disuntik, dia sempat diguyoni Gubernur Ganjar Pranowo. ’’Wis ndang divaksin, ben kompetisin­e mulai maneh (Segera divaksin biar kompetisin­ya mulai lagi). Logo PSIS diperlihat­kan biar lebih gagah,’’ kata politikus PDI Perjuangan tersebut kepada Septian David.

Setelah itu, giliran Alfeandra yang mendapat suntikan. Setelah beres, keduanya tidak langsung pulang. Mereka harus menunggu 30 menit untuk melihat apakah ada reaksi dari vaksin tersebut. ’’Sejak divaksin hing

ga menunggu 30 menit, alhamdulil­lah tidak ada efek samping dan aman,’’ tutur Alfeandra.

Hal serupa dirasakan Septian David. ’’Awalnya deg-degan. Tapi, setelah itu lega karena nggak sakit,’’ ungkap pemain asli Semarang itu. Dia pun berharap, dengan datangnya vaksin, pandemi bisa segera berlalu. ’’Semoga ikhtiar kita bersama lewat vaksin bisa membuat situasi lebih baik. Sehingga kompetisi bisa segera dimulai seperti semula,’’ tambahnya.

Alfeandra malah berharap bukan hanya dirinya dan Septian David yang mendapatka­n vaksin. ’’Semoga ke depan vaksinasi bisa merata. Kemudian kehidupan dan kompetisi sepak bola bisa normal seperti sebelum Covid-19,’’ katanya. Dua pekan lagi, Septian David maupun Alfeandra akan menjalani vaksinasi tahap kedua di RSUD Tugurejo, Semarang.

 ?? PSIS FOR JAWA POS ??
PSIS FOR JAWA POS
 ?? PSIS FOR JAWA POS ?? SEMPAT DEG-DEGAN: Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga disuntik vaksin kemarin.
PSIS FOR JAWA POS SEMPAT DEG-DEGAN: Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga disuntik vaksin kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia