Jawa Pos

Tak Percaya Jadi Pemenang Undian Mobil Mewah

-

SIDOARJO, Jawa Pos – M. Rohim sempat tak percaya dinyatakan sebagai pemenang utama program Jotun Berhadiah Mewah dan Woow yang diundi di Jakarta 28 Januari lalu. Laki-laki 46 tahun itu baru yakin saat tim menghubung­inya melalui video call. Keyakinan tersebut makin nyata saat kemarin (23/2) dia menerima mobil sedan BMW Seri 3 dari PT Jotun Indonesia.

Mobil berwarna putih itu diserahkan di Toko Depo Bangunan, Gedangan, tempat Rohim membeli cat. Pembelian terakhir yang dilakukan tidak banyak. Tapi membawa berkah kemenangan untuknya. “Belanjanya memang banyak, tapi bolak-balik. Yang menang ini belanja yang sedikit habis Rp 7,3 juta dan dapat dua kupon,” kata Rohim setelah menerima mobil.

Berdasar ketentuan, dalam program tersebut, untuk mendapatka­n satu kupon, harus belanja Rp 3 juta. Sehingga Rohim kala itu hanya memperoleh dua kupon. Tapi, justru satu di antara dua kupon itu membawa keberuntun­gan untuknya. Memperoleh hadiah sebuah mobil mewah. “Waktu ikut (program berhadiah) saya ndak ngreken. Pokoknya hanya ikut saja. Tidak berharap menang,” ujar bapak dua anak tersebut terus terang.

Laki-laki yang tinggal di wilayah Sedati itu pun tidak tahu pasti tata cara penentuan pemenang. Dia hanya diberi tahu pada 28 Januari ada pengumuman pemenang secara langsung. Kala itu Rohim sudah bersemanga­t. Semua saluran televisi dilihat. Tapi, tidak ada acara yang dicari.

Hingga akhirnya Rohim tertidur. Saat baru bangun tidur, ada yang menghubung­i. Menyatakan dia sebagai pemenang yang memperoleh mobil. “Saya tidak percaya. Saya bilang paling penipuan. Kan zamannya seperti sekarang banyak seperti itu,” ujar dia.

Hingga akhirnya Rohim dihubungi melalui panggilan video dari penyelengg­ara. Barulah saat itu dia percaya. Hadiah mewah dalam program tersebut bukan hanya sebuah mobil. Hadiah lain di antaranya tiga unit sepeda Brompton dimenangka­n pelanggan di daerah Makassar, Lampung Tengah, dan Jawa Tengah.

Melalui promo ini PT Jotun Indonesia ingin berterima kasih atas kepercayaa­n para pelanggan setia. ”Terima kasih sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada semua pihak yang mendukung promosi ini sehingga berjalan dengan baik,” kata Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia Lius Husein.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? REZEKI: Business Segment Manager PT Jotun Indonesia Lius Husein (dua dari kanan) menyerahka­n secara simbolis kunci mobil BMW Seri 3 kepada M. Rohim (dua dari kiri), warga Cemandi, Sidoarjo, pemenang undian program Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow, di Depo Bangunan, Gedangan, Sidoarjo, kemarin (23/2).
ANGGER BONDAN/JAWA POS REZEKI: Business Segment Manager PT Jotun Indonesia Lius Husein (dua dari kanan) menyerahka­n secara simbolis kunci mobil BMW Seri 3 kepada M. Rohim (dua dari kiri), warga Cemandi, Sidoarjo, pemenang undian program Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow, di Depo Bangunan, Gedangan, Sidoarjo, kemarin (23/2).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia