Jawa Pos

Nilmaizar Akhiri Kebersamaa­n dengan Persela

-

SURABAYA, Jawa Pos − Kabar mengejutka­n datang dari Persela Lamongan di tengah persiapan menjelang Piala Menpora 2021. Belum terdengar pergerakan merekrut pemain, Laskar Joko Tingkir malah ditinggal pelatihnya, Nilmaizar. Pelatih asal Payakumbuh itu resmi mundur dari Persela kemarin (23/2).

Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi menyatakan, pelatih yang berhasil menyelamat­kan Persela dari jerat degradasi pada musim 2019 itu memang tidak lagi bersama Persela. ’’Kontrak coach

Nil memang berakhir bulan ini,’’ tuturnya.

Yunan mengungkap­kan, manajemen sudah menawarkan kontrak baru kepada Nil. Khususnya untuk jadi pelatih di Piala Menpora 2021. ’’Kami tawarkan dengan segala kondisi yang ada saat ini. Baik coach Nil, coach Erick,

coach Didik, maupun coach Ragil. Terlepas diterima atau tidak, kami serahkan ke masingmasi­ng individu,’’ jelasnya.

Sayang, Nil memilih tidak mau memperpanj­ang kontrak. ’’Kami menghargai apa yang menjadi keputusan individu. Tentu semuanya punya pertimbang­an masingmasi­ng. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini,’’ terangnya.

Di luar itu, pihaknya tetap mengapresi­asi apa yang sudah diberikan Nil kepada Persela. ’’Mohon maaf jika selama ini ada hal yang kurang pas. Semoga sukses selalu,’’ ucapnya.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? SELESAI: Nilmaizar tidak akan lagi menjadi pelatih Persela Lamongan pada musim 2021.
ANGGER BONDAN/JAWA POS SELESAI: Nilmaizar tidak akan lagi menjadi pelatih Persela Lamongan pada musim 2021.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia