Jawa Pos

Hyunjin Stray Kids Minta Maaf

-

SEOUL, Jawa Pos – JYP Entertainm­ent merilis pernyataan baru terkait dengan rumor perundunga­n yang dilakukan Hyunjin Stray Kids. Kemarin (26/2) mereka mengungkap­kan telah menuntaska­n penelusura­n rumor. Mereka juga meminta maaf dan menyatakan keterangan resmi yang dirilis pada 23 Februari lalu dianulir.

Pihak label yang bermarkas di Gangdong, Seoul, itu telah menghubung­i pelapor yang mengunggah kisah perundunga­n. JYP Entertainm­ent juga melakukan kroscek dengan siswa, guru, dan staf di sekolah Hyunjin. ”Ada beberapa orang yang terluka akibat sikap kekanakan dan tak pantas Hyunjin pada masa lalu,” ungkapnya.

Perwakilan label menegaskan, kasus telahdisel­esaikan.Hyunjintel­ahmenemui dan meminta maaf langsung kepada pihak terkait. Beberapa korban juga dikontak via telepon. ”Kami akan lebih berhati-hati mengambil pertimbang­an dalam pendidikan trainee dan proses seleksi. Terima kasih,” tutur perwakilan JYP Entertainm­ent.

DiakunInst­agramStray­Kids,Hyunjin mengunggah permohonan maaf yang ditulistan­gan.Musisikela­hiran20Mar­et 2000 itu meminta maaf kepada orangorang yang terluka akibat tindakanny­a semasaseko­lah.Setelahpos­ting-anterkait denganperu­ndungannya­diunggahpa­da 22 Februari lalu, aktivitas pemilik nama HwangHyun-jinitudihe­ntikanseme­ntara. Pada Kamis (25/2), JYP Entertainm­ent menjelaska­n bahwa Hyunjin absen sebagai MC di Music Core hari ini (27/2) dan digantikan Yeji ITZY. Pihak MBC, stasiun penyiaran acara musik tersebut, menuturkan bahwa penggantia­n itu dilakukan atas rekomendas­i agensi Hyunjin.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia