Jawa Pos

Doyan Olahraga yang Menantang

Belakangan ini pole dance tengah ngehit di kalangan selebriti. Host dan pesinetron Soraya Rasyid termasuk yang penasaran mencoba. Dia memang senang menjajal aktivitas yang memacu adrenalin. Cedera bukan masalah baginya.

-

Latihan pole dance sejak kapan? Apa yang bikin Soraya penasaran nyoba?

Sejak tahun lalu, cuma memang baru mulai aktif lagi di 2021. Penasaran karena seru banget. Dibilang mudah, nggak. Susah, juga enggak. Aku yakin semua orang pasti bisa kalau mau belajar.

Pernah jatuh atau cedera gara-gara pole dance?

Alhamdulil­lah belum pernah jatuh. Habis latihan, badan jadi biru-biru kayak dipukulin gitu. Risiko pole dance sih ya sebetulnya, mungkin karena sering kegesek sama tiang. Memang bener kalau dibilang beauty is pain. Dilihatnya bagus, tapi sebenarnya ada luka di baliknya.

Ada goals tertentu? Misalnya, untuk kelenturan dan membentuk tubuh?

Nggak ada goals khusus sebenarnya. Pengin coba olahraga indah aja gitu. Penasaran bisa atau nggak, eh ternyata bisa dan ketagihan. Bonusnya, kelenturan tubuh.

Selain pole dance, Soraya menjajal motocross, menembak, dan jet ski?

Iya nih. Motocross belum jadi hobi, tapi kalau diajak sih aku mau lagi, hehehe. Menembak dan jet ski juga. Aku memang suka yang menantang gitu. Masih eksplorasi mana yang seru dan cocok.

Kalau diving?

Aku masih free dive dan

snorkeling. Pengin banget ambil lisensi diving. Mudah-mudahan bisa tercapai di tahun ini.

Urutkan hobi yang paling jadi favoritmu?

Pertama, free dive. Trus, pole dance, jet ski, habis itu motocross.

Ceritakan perjalanan karir Soraya?

Waktu SMA (2013), aku ikut audisi model di salah satu majalah. Walaupun nggak menang, kompetisi itu jembatan buat aku ke entertainm­ent. Ikut casting di beberapa production house (PH), dapat sinetron Preman Pensiun. Setelahnya baru deh dapat program acara Uang Kaget, Bedah Rumah.

Lebih enjoy nge-host atau akting?

Aku selalu enjoy dengan semua pekerjaank­u. Nge-host seneng, akting enjoy, tapi lebih enjoy lagi kalau nyanyi. Menurutku, di dunia entertainm­ent, fokus sih harus, tapi kalau punya talenta lainnya, bagus dong.

 ?? DEON ANGKASA PHOTOGRAPH­Y ??
DEON ANGKASA PHOTOGRAPH­Y
 ?? DEON ANGKASA PHOTOGRAPH­Y ??
DEON ANGKASA PHOTOGRAPH­Y
 ?? SORAYA RASYID FOR JAWA POS ??
SORAYA RASYID FOR JAWA POS
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia