Jawa Pos

Clippers Tumbang di Depan Owner

- BOBBY ARIFIN

LOS ANGELES, Jawa Pos − Baru dua hari lalu Denver Nuggets unjuk gigi mengalahka­n Philadelph­ia 76ers yang merupakan tim peringkat satu wilayah timur. Mereka melakukann­ya dengan dukungan 2.500 fans dan pemain anyar Aaron Gordon.

Kemarin, dengan status tandang di Staples Center, giliran tuan rumah Los Angeles Clippers yang menjadi korban. Nikola Jokic cs menang 101-94. Laga tersebut masih dilaksanak­an tanpa penonton karena pemerintah Los Angeles masih tidak mengizinka­nnya.

’’Ini adalah kemenangan back-toback yang benar-benar mengesanka­n,’’ ucap Michael Malone, head coach Nuggets. ’’Apalagi jika Anda melihat tim yang kami taklukkan. Philadelph­ia 76ers adalah tim yang sangat bagus, seperti halnya Los Angeles

Clippers,’’ tambahnya dilansir Associated Press.

Sepanjang laga, Malone begitu bertumpu kepada lima starternya. Yakni, Gordon, Will Barton, Michael Porter Jr, Nikola Jokic, dan Jamal Murray. Kelimanya tampil lebih dari 30 menit. Total 90 poin dihasilkan para starter itu.

Sebaliknya, Clippers masih mengandalk­an rotasi. Shooting guard Terance Mann yang datang dari bangku cadangan diberi jatah main 27 menit. Raihan poinnya apik dengan donasi 18 poin.

Kekalahan Clippers itu makin menyesakka­n karena disaksikan langsung sang owner Steve Ballmer. ’’Kami terus berusaha memperbaik­i diri dari hari ke hari. Dan terkadang memang masih ada hari yang menyakitka­n,’’ ucap Paul George, shooting guard Clippers, dilansir ESPN.

 ?? BOBBY ARIFIN/JAWA POS ?? TERTAHAN: Michael Porter Jr (kiri) mengeblok guard Clippers Paul George saat hendak melepaskan tembakan.
BOBBY ARIFIN/JAWA POS TERTAHAN: Michael Porter Jr (kiri) mengeblok guard Clippers Paul George saat hendak melepaskan tembakan.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia