Jawa Pos

Henry Cavill Pamer Pacar Baru Cantik

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Mohon maaf untuk fans Henry Cavill. Pemeran Superman itu telah resmi memiliki seorang kekasih. Cavill menegaskan statusnya itu lewat sebuah posting-an Instagram kemarin (12/4). Dia mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Natalie Viscuso, yang sedang bermain catur.

Cavill yang tampak memakai jaket hitam tersenyum manis sambil menatap kekasihnya yang berambut pirang tersebut. ’’Ini adalah aku yang terlihat cukup percaya diri sesaat sebelum cintaku yang cantik dan cerdas, Natalie, mengalahka­nku saat bermain catur,’’ tulis bintang serial The Witcher itu pada caption.

Rupanya Viscuso mengunggah foto serupa di Instagram-nya. ’’Hanya mengajari sayangku Henry cara bermain catur... atau... mungkin dia membiarkan­ku menang?’’ tulisnya. Itu kali pertama Cavill mengunggah foto bersama Viscuso di Instagram.

Meski begitu, keduanya pernah terlihat berduaan pada 6 April lalu. Mereka berjalan-jalan bersama anjing Cavill, Kal, di London sambil bergandeng­an tangan. Saat itu fans belum mengetahui identitas Viscuso.

Dilihat dari akun LinkedIn-nya, Viscuso adalah wakil presiden dari studio TV dan digital di Legendary Entertainm­ent. Studio tersebut memproduse­ri film Man of Steel (2013) dan Enola Holmes (2020) yang dibintangi Cavill. Fans juga mengetahui bahwa Viscuso pernah muncul di salah satu episode season pertama acara TV My Super Sweet 16 pada 2005.

Acara itu menampilka­n perayaan ulang tahun ke-16 Viscuso. ’’Di usia ke-15, Natalie sekarang tinggal di rumah senilai USD 5 juta (Rp 72,9 miliar) dan menjelajah­i kota dengan Bentley dan Ferrari milik ayahnya. Apa lagi yang dia inginkan? Bagaimana dengan menjadi gadis terpopuler di sekolah?’’ deskripsi acara itu terhadap Viscuso.

 ?? YG ENTERTAINM­ENT ??
YG ENTERTAINM­ENT
 ?? DAILY MAIL ??
DAILY MAIL

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia