Jawa Pos

Lebih Hati-Hati setelah Rumor Bond

- LOS ANGELES,

Jawa Pos - Pemeran James Bond pengganti Daniel Craig selalu menjadi teka-teki yang menarik untuk diungkap. Salah satu nama yang kerap dirumorkan untuk memerankan karakter agen rahasia itu adalah Tom Hiddleston. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Empire, Hiddleston tidak membenarka­n, tetapi juga tidak menyangkal. Dia hanya merefleksi­kan bahwa orang-orang menganggap apa pun yang dikatakann­ya sebagai sebuah clue. ’’Sangat menarik bahwa aku tiba-tiba menjadi sangat sadar dengan apa yang aku katakan, bukan? Karena ada sesuatu tentang apa yang aku katakan akan menjadi cerita,’’ katanya sebagaiman­a dilansir Empire.

Pemeran Loki dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mengatakan cerita tersebut, kemudian cerita itu menyebar di dunia luar. ’’Apa pun yang aku katakan, aku telah menemukan dan menghasilk­an lebih banyak pertanyaan,’’ tandasnya. Rumor itu muncul sejak Hiddleston membintang­i serial TV The Night Manager pada 2016.

Dalam serial itu Hiddleston memerankan karakter bernama Jonathan Pine, seorang manajer malam sebuah hotel mewah dan mantan tentara Inggris yang direkrut untuk menyelidik­i penjualan senjata ilegal. Banyak yang menilai karakter itu mirip dengan Bond. Hiddleston pun, tampaknya, cukup sukses memainkan perannya tersebut.

Dia pun pernah mengaku bangga masuk jajaran 100 aktor dalam polling aktor pemeran Bond selanjutny­a di majalah Time. Hiddleston juga merupakan fans berat Bond. ’’Aku cinta hal itu sepenuhnya. Jika itu terjadi, itu akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Dan aku sangat menyadari fisik peran itu. Aku tidak akan menganggap­nya enteng,’’ tandasnya pada 2016. Kalimat itulah yang lantas disalahart­ikan seolah-olah Hiddleston memberikan petunjuk kepada fans bahwa dia akan menjadi the next Bond.

 ?? AFP ??
AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia