Jawa Pos

Musim Kedua Hospital Playlist Tayang 17 Juni

-

SEOUL, Jawa Pos - Penonton akhirnya bisa menyaksika­n kembali aksi seru lima dokter; Lee Ik-joon, Ahn Jeong-won, Kim Jun-wan, Yang Seok-hyeong, dan Chae Songhwa, dalam season kedua serial Hospital Playlist. Telah diumumkan bahwa serial itu dirilis pada 17 Juni mendatang. Para cast dan kru bereuni untuk sesi pembacaan skenario pada Januari lalu. Kemarin (15/4) tvN merilis video reuni tersebut.

Video itu menampilka­n para cast seperti Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyunho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do memasuki sebuah ballroom untuk pembacaan skrip yang dipimpin sutradara Shin Won-ho. Aktor cilik Kim Jun juga hadir meski dia tidak ikut pembacaan skrip. Meski begitu, dia disambut hangat oleh para cast.

Misalnya, Kyun-ho yang langsung menggendon­gnya. Juga Jung-suk yang berperan sebagai ayahnya dalam serial itu. ’’Sampai jumpa saat syuting!’’ ujarnya. Cast lain pun tampak senang bertemu satu sama lain. Mereka tersenyum dan berpelukan sebelum serius membaca skenario sesuai dengan peran masing-masing.

Hospital Playlist season 2 melanjutka­n kisah yang terjadi di season pertama. Season pertama berakhir dengan Ik-joon yang siap melamar Song-hwa. Sedangkan

Seok-hyeong memutuskan untuk tetap berada di rumah sakit, juga memilih untuk tidak membicarak­an mendiang ayahnya di perusahaan itu. Season kedua tampaknya akan menampilka­n jawaban atas semua pertanyaan di season pertama. Di samping itu, menyuguhka­n plot baru yang tidak kalah fresh.

’’Cerita yang simpel dan dekat dengan kehidupan sehari-hari yang kita ceritakan hingga saat ini akan digambarka­n dengan lebih hangat dan dalam,’’ kata Won-ho. Salah seorang tim produksi pun mengatakan bahwa chemistry antarkru akan meningkat. ’’Chemistry nyata yang ditingkatk­an dari sutradara Shin Wonho, penulis Lee Woo-jung, dan para aktor, yang sebelumnya memamerkan kerja tim yang luar biasa, sangat layak ditunggu. Selama Anda menunggu, kami akan membalasny­a dengan drama yang hebat,’’ ujarnya.

Jadwal syuting season kedua Hospital Playlist sejatinya dilakukan Desember tahun lalu. Namun, pandemi Covid-19 membuat syuting harus diundur. ’’Kami berada dalam tahap bekerja keras untuk menyiapkan season kedua Hospital Playlist dan kami meminta pengertian­mu atas fakta bahwa kami kesulitan berbicara tentang jadwal secara detail,’’ kata seorang sumber dari tvN kepada Sports DongA pada Desember lalu.

 ?? TVN ??
TVN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia