Jawa Pos

Rasakan Berputar 360 Derajat saat Berbuka

-

SURABAYA, Jawa Pos – ”Asyik banget bisa melihat pemandanga­n Surabaya 360 derajat begini,” kata Ifan Pontoh, salah seorang pengunjung di 360 Degrees Function Room, DoubleTree by Hilton Surabaya, Rabu (14/4). Dia menyatakan antusiasny­a saat berbuka puasa kemarin. Sebab, Ifan bisa menyaksika­n pemandanga­n Surabaya 360 derajat dari ketinggian.

Pengalaman itu juga dirasakan sejumlah pengunjung lain di sana. Mereka mengaku baru merasakan sensasi berbuka puasa yang berbeda itu. Yakni, berputar 360 derajat di ketinggian pada ruangan yang menjadi ikon hotel tersebut. Para pengunjung juga diajak berputar dengan kecepatan rendah saat duduk. Tujuannya, mereka bisa melihat langsung pemandanga­n dari kaca-kaca di sana. ”Enggak kerasa muter, tiba-tiba udah pindah 2 meter aja,” ucap Dian Fatmawati, pengunjung lainnya.

Selain itu, para pengunjung dijamu dengan sejumlah menu asal Timur Tengah dan Indonesia seperti chicken shawarma, roti pita, dan sate klathak. Makananmak­anan itu dirancang dengan konsep buffet all-you-can-eat. Ada juga cake klepon sebagai makanan penutup. Yang terbuat dari kombinasi kue pandan dengan campuran kelapa parut dan gula merah. ”Itu dessert yang menjadi khas kami,” tutur Marketing Communicat­ion Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Icha Ayuningtya­s.

Dia juga menjelaska­n konsep penyajian pada Ramadan kali ini. Menurut Icha, pihaknya ingin memanjakan pengunjung yang hadir dengan sensasi yang berbeda.

Yakni, bisa berbuka puasa sambil menikmati Surabaya dari ketinggian. Terlebih, waktu menunggu berbuka puasa jatuh saat senja sekitar pukul 17.00. ”Pengunjung juga bisa lihat sunset yang indah jika beruntung,” ujarnya, lantas tersenyum.

 ?? DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA FOR JAWA POS ??
DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia