Jawa Pos

TWICE Pastikan Come Back pada Juni

-

SEOUL, Jawa Pos – Girlband TWICE sedang bersiap come back. Hal itu diungkapka­n agensi mereka, JYP Entertainm­ent. ’’Come back Juni mendatang,’’ kata agensi tersebut kemarin (19/4), sebagaiman­a dilansir dari Soompi.

Pihak agensi mengatakan, girlband yang beranggota Sana, Tzuyu, Momo, Nayeon, Mina, Jihyo, Jeongyeon, Chaeyoung, dan Dahyun itu sedang syuting video musik di Pulau Jeju. Kabarnya, comeback nanti juga dilakukan seluruh member. Termasuk Jeongyeon yang hiatus mulai akhir tahun lalu. ’’Detail jadwal akan diumumkan setelah dikonfirma­si,’’ imbuh agensi tersebut.

Comeback itu menandai kembalinya TWICE setelah merilis album keempat, Eyes Wide Open, pada 26 Oktober. Dengan title song berjudul I Can’t Stop Me, album tersebut mendapat sambutan hangat. Di antaranya, menjadi album best-selling kelima di Hanteo Chart pada Oktober 2020 dengan penjualan di hari pertama sebanyak 107.345 kopi. Album itu juga membawa TWICE ke posisi US Billboard 200 terbaiknya, yaitu di posisi ke-72. Sekaligus menempati posisi kedua di Gaon Album Chart.

’’Kami mencoba konsep retro untuk kali pertama dengan album ini. Title song kami, I Can’t Stop Me, secara khusus memanifest­asikan konsep retro dengan nada synth yang dapat Anda dengar di sepanjang lagu,’’ ucap Momo, sebagaiman­a dilansir dari Seventeen.

Album itu terdiri atas 13 lagu. Dua Lipa ikut andil dalam pembuatan lagu ke-13 yang berjudul Heize. ’’Album ini berisi lagu yang memberimu perasaan dewasa, berbeda dengan lagu ceria yang kami tampilkan sebelum ini,’’ ujar Jihyo.

Sebelum album baru dirilis, TWICE bakal meluncurka­n album Jepang kedelapan yang bertajuk Kura-Kura. Album tersebut berisi satu title track berjudul Kura-Kura plus B-side track bertajuk Strawberry Moon. Album itu akan dirilis pada 12 Mei dalam tiga versi berbeda. Yakni, first press limited edition of side A and B, edisi normal, dan ONCE Japan Limited Edition.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia