Jawa Pos

Lebih Modis, Gowes Jadi Asyik

-

SELAMA 18 tahun berkiprah di industri masker, PT Medishop Indonesia Sehat terus berinovasi menciptaka­n produk terbaik. Apalagi, pada masa pandemi, masker menjadi salah satu kebutuhan yang wajib digunakan masyarakat, termasuk saat berolahrag­a.

Berjalan dengan visi-misi yang sama dengan PT Medishop Indonesia Sehat, komunitas pesepeda Bridge Builders Cycling Club (BBCC) mengadakan gowes bersama dengan rute Surabaya hingga Kebun Raya Purwodadi pada Jumat (16/4). Para pesepeda yang berjumlah 35 orang itu menempuh perjalanan dengan rute nonstop sekitar 5 jam.

Menariknya, komunitas tersebut memiliki komitmen untuk tetap taat protokol kesehatan meski sedang bersepeda. Terutama, pemakaian masker. Para member BBCC mengenakan masker Vio VF99 dengan berbagai warna.

’’Masker itu menjadi suatu kebutuhan kita sekarang untuk saling jaga kesehatan satu sama lain,” ujar Koordinato­r BBCC Andrew Hartono.

Dia melanjutka­n, dari tahun lalu sampai sekarang ini, pihaknya tentu sudah mencoba berbagai macam masker, mulai masker scuba, masker kain, masker medis, dan Vio99, hingga mencoba produk terbaru produk Vio VF99.

’’Pertama mencoba masker ini, kami langsung suka karena bernapasny­a itu lebih leluasa daripada masker lainnya. Jadi, desain maupun filtrasiny­a itu it works dan beneran terasa beda,” ujar Andrew.

Pihaknya juga setuju, masker Vio VF99 sangat nyaman digunakan untuk bersepeda. Hal itu dinilai penting karena selain berkomitme­n menjaga prokes, mereka ingin bersepeda dengan enjoy.

Dia berharap meski dalam situasi pandemi, masyarakat harus tetap membangun hubungan dan bersosiali­sasi untuk menambah wawasan. Tentu saja dengan patuh protokol kesehatan.

’’Apalagi, anggota BBCC terdiri atas lintas generasi sehingga bisa sharing satu dengan yang lainnya. Kami jadi lebih mengenal satu dengan lainnya melalui bersepeda. Adanya masker Vio VF99 sangat membantu kami untuk tetap melakukan aktivitas, terutama olahraga bersepeda,” imbuh Andrew.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia