Jawa Pos

Taemin Wamil Akhir Bulan Depan

-

SEOUL, Jawa Pos – Taemin segera menjalani wajib militer (wamil). Maknae alias anggota termuda grup SHINee itu mengumumka­n hal tersebut pada Senin (19/4) di siaran langsung V Live. ”Hanya sekitar sebulan tersisa (sebelum wamil), jadi aku tidak mau menghabisk­annya dengan bersedih. Aku ingin menyampaik­annya sendiri secara langsung kepada kalian,” ungkapnya.

Dalam siarannya, pemilik nama lengkap Lee Taemin itu menyatakan akan memulai kewajibann­ya pada 31 Mei. Dia sudah menyiapkan beragam agenda buat para Shawol, sebutan penggemar SHINee, sebelum berangkat. Dari konser hingga album baru.

”Aku bakal melaksanak­an (konser daring) Beyond LIVE pada 2 Mei. Album soloku juga akan rilis di minggu kedua atau ketiga Mei,” lanjutnya. Taemin menjelaska­n, hingga kini belum ada jadwal untuk promosi album solonya itu. Namun, dia berjanji menunjukka­n penampilan dan lagu terbaik sebelum menjalani wamil.

Tahun 2021 merupakan tahun yang sangat sibuk buat SHINee. Mereka merilis album ketujuh Don’t Call Me pada 22 Februari, diikuti versi repackaged bertitel Atlantis pada 12 April lalu. Grup asuhan SM Entertainm­ent (SME) tersebut melakukan comeback setelah hampir dua tahun vakum.

Mereka hiatus sementara lantaran Onew, Key, dan Minho menjalani wamil selama 2019–2020 . Di masa vakum itu, Taemin merilis banyak proyek single dan album solo. Dia juga tergabung dalam SuperM, grup ”super” yang berisi personel boyband asuhan SME lainnya seperti NCT dan EXO.

 ?? SOOMPI ??
SOOMPI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia