Jawa Pos

Hani EXID Terpapar Covid-19, Syuting Ditunda

-

SEOUL, Jawa Pos – Kabar kurang menyenangk­an kembali datang dari industri hiburan Korea. Kemarin (20/7), Hani EXID dinyatakan positif Covid-19. SPO TV memberitak­an, penyanyi yang juga aktif sebagai aktris itu menjalani tes mandiri setelah staf produksi drama barunya terpapar Covid-19. Hani juga menjalani tes PCR dengan hasil positif.

Hal itu dikonfirma­si Sublime Artist Agency, agensi Hani, lewat pernyataan resmi. ’’Hani, atau Ahn Hee-yeon, positif Covid-19. Dia tengah menjalani prosedur pengobatan,’’ ungkapnya.

Kasus positif itu membuat produksi drama IDOL: The Coup dihentikan sementara. Seorang kru menyebut seluruh rencana produksi dibatalkan. ’’Kru dan pemeran yang memiliki kontak erat dengan pihak terkonfirm­asi positif juga dites dan diminta menjalani karantina mandiri,’’ lanjut perwakilan kru, seperti dikutip OSEN.

IDOL: The Coup mengisahka­n grup idola yang mengejar target sukses agar bisa bubar. Hani akan memerankan Kim Je-na, salah seorang personel Cotton Candy, grup fiksi yang dikisahkan sudah berumur enam tahun tapi selalu gagal. Di serial JTBC itu, Hani beradu akting dengan Kwak Si-yang –pemeran Cha Jae-hyuk, CEO agensi Cotton Candy yang penuh perhitunga­n– dan Kim Min-kyu, pemeran Seo Ji-han, anggota boyband populer Mas yang masih satu agensi dengan Cotton Candy.

Serial yang memulai produksi pada pertengaha­n tahun ini tersebut disutradar­ai No Jong-chan, yang melejit lewat drama Personal Taste dan Clean with Passion for Now. Naskah IDOL: The Coup ditulis Jung Yoon-jung, penulis naskah Bride of the Water God. Ekspektasi fans pun semakin tinggi lantaran JTBC akan berkolabor­asi dengan Transparen­t Arts. Label itu menaungi Tiffany SNSD dan grup hiphop Far East Movement.

 ?? SUBLIME ARTIST AGENCY ??
SUBLIME ARTIST AGENCY

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia