Jawa Pos

Halsey Lahirkan Anak Pertama

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Penyanyi Halsey melahirkan anak pertama pada Rabu (14/7) waktu setempat. Kabar itu disampaika­nnya melalui Instagram kemarin (20/7). Halsey mengunggah foto hitam putih dirinya sedang mendekap sang buah hati. Di sampingnya terdapat sang kekasih sekaligus ayah bayi itu, Alev Aydin.

Tampak foto lain menampilka­n Halsey sedang menyusui putranya. ”Syukur. Untuk kelahiran yang paling ’langka’ dan euforia. Didukung oleh cinta,” tulisnya pada caption. Halsey mendapat banyak ucapan selamat dari rekan selebritin­ya. Salah satunya Olivia Rodrigo. ”Keluarga terindah! Selamat,” tulis Rodrigo. Begitu juga Katy Perry yang menulis ”Berkah”.

Halsey mengumumka­n kehamilann­ya tersebut pada Januari lalu. Saat itu dia mengunggah foto dirinya memamerkan perut besarnya hasil jepretan fotografer Sam Dameshek. ”Kejutan!” tulisnya. Namun, banyak fans yang belum mengetahui siapa ayah jabang bayi tersebut hingga Aydin me-repost foto itu di Instagram Story-nya dan mengomenta­ri kiriman Halsey. ”Sangat bahagia. Aku mencintaim­u,” tulisnya. Kemudian dijawab oleh Halsey, ”Aku mencintaim­u !!!!!! Dan aku sudah mencintai manusia mini ini.”

Pemilik single Without Me tersebut pernah keguguran pada 2015 ketika konser di Chicago. Halsey enggan menyebutka­n siapa ayah dari calon anaknya saat itu. Dia didiagnosi­s endometrio­sis sesaat sebelum mengetahui kehamilann­ya tersebut.

”Hal selanjutny­a yang aku tahu, aku keguguran di tengah konserku. Dan sensasi melihat ratusan pasangan remaja di depan wajahmu sementara kamu berdarah di dalam bajumu dan tetap melakukan show itu...,” ujarnya dalam acara bincang-bincang The Doctors pada 2018.

 ?? INSTAGRAM HALSEY ??
INSTAGRAM HALSEY

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia