Jawa Pos

Jimin Lakukan Sujud untuk Army

-

SEOUL, Jawa Pos – BTS mengalahka­n rekornya sendiri di Billboard Hot 100. Lagu terbaru mereka, Permission to Dance, debut di posisi puncak Hot 100. Lagu yang dirilis 9 Juli lalu itu menggeser posisi Butter yang memuncaki tangga lagu tersebut selama tujuh pekan berturut-turut.

Setelah hal itu diumumkan Billboard, Jimin, salah seorang member BTS, mengungkap­kan rasa senangnya lewat Weverse. Dia mengung g ah foto dirinya yang bersujud di lantai sebagai rasa terima kasih yang besar kepada Army (julukan fans BTS).

’Apakah ini masuk akal? Saya tidak tahu bagaimana mengungkap­kan perasaan ini dengan kata-kata untuk dibagikan kepada semua orang. Saya benar-benar berterimak­asih atas cinta dan dukungan kali anyang besar. Sekali lagi, saya dengan tulus berterimak­asih kepada kalian. Saya akan hidup dengan baik. Setidaknya untuk kami, tolong berbahagia­lah,’ tulisnya.

Aksi Jimin itu disambut hangat oleh Army. Bahkan, koran Korea Herald Business yang memuat foto tersebut di halaman depan ludes diborong oleh Army setempat. Permission to Dance adalah lagu BTS kelima yang memuncaki Hot 100. Tepatnya setelah

Dynamite, Savage Love (Laxed – Siren Beat) with Jawsh 685 dan Jason Derulo, Life Goes On, dan Butter.

BTS butuh waktu 10 bulan agar lima lagu itu berada di posisi pertama. Merupakan yang tercepat setelah Michael Jackson yang membutuhka­n waktu 9 bulan. Boyband yang beranggota tujuh member itu juga menjadi grup kelima dalam sejarah Billboard yang mengalahka­n posisinya sendiri di puncak Hot 100. Sekaligus menjadi grup pertama yang menggantik­an debut nomor 1 mereka dengan debut nomor 1 lagi.

 ?? WEVERSE ??
WEVERSE

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia