Jawa Pos

Keluarkan Pesona Baru Seon-ho

-

SEOUL, Jawa Pos – Kerinduan fans terhadap K i m Se o n- h o setelah perannya dalam S tar t- U p (2020) segera mendapat jawaban. Drama ter barunya H o m e t o w n Cha-Cha-Cha tayang pada 28 Agustus mendatang. Kemarin (29/7) t v N merilis fotopertam­aSeon-hosebagaip­emeran karakter Hong Doo-shik.

Tidak seperti saat berperan sebagai Han Ji-pyeong di Start-Up, Seon-ho tampak lebih kasual dan santai. Foto itu menampilka­n dirinya mengenakan atasan putih dengan dipadukan kemeja flanel kotak-kotak dan celana jins. Dia membawa tas ransel hitam. Dalam foto lain, tampak Seon-ho membungkuk dan tersenyum kepada seorang lansia, menampilka­n lesung pipi ikoniknya.

Doo-shik bagai sosok pahlawan bagi warga Gong jin karena suka membantu siapa pun dalam hal apa pun. Meski tidak bekerja secara resmi, dia melakukan banyak pekerjaan sambilan berkat pengetahua­n dan kemampuann­ya yang tidak terbatas dalam berbagai bidang.

’’Dia secara teknis menganggur, tetapi dia melakukan segala macam pekerjaan paro waktu, sementara dia hanya dibayar dengan upah minimum. Jika terjadi sesuatu pada penduduk Gongjin, dia siap untuk berada di sana, kapan pun dan di mana pun,’’ kata Seon-ho soal perannya itu dalam video pembacaan skenario yang dirilis tvN pada awal Juli lalu.

Tim produksi Hometown Cha-ChaCha menilai karakter itu mengeluark­an pesona baru Seon-ho. ’’Saat syuting, ada efek sinergi dengan kombinasi pesona aktor Kim Seon-ho dan pesona Hong Doo-shik. Penonton akan dapat merasakan pesona baru dari Kim Seon-ho yang belum pernah terlihat sebelumnya,’’ ujarnya sebagaiman­a dilansir Soompi.

Seon-ho beradu akting dengan Shin Min-ah dalam drama remake dari film Mr Hong tersebut. Min-ah berperan sebagai Yoon Hye-jin, dokter gigi yang pindah dari Seoul ke Gongjin. ’’Dari luar, dia mungkin tampak egois dan pemilih. Tapi di dalam, dia sangat ramah dan menyenangk­an dengan caranya sendiri,’’ ujar Min-ah.

Seon-ho mengaku cukup mendapat percikan chemistry terhadap Min-ah sejakkalip­ertamapros­esreading.Menurut dia,Min-ahsangatme­nyenangkan.’Saya bisameliha­tdaricaran­yamembacad­ialog hariitudan­gerakannya,diabenar-benar mampumenge­luarkanpes­onaHye-jin,’ kata Seon-ho.

 ?? TVN ??
TVN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia