Jawa Pos

Mina Eks AOA Lakukan Upaya Bunuh Diri

-

SEOUL, Jawa Pos – Kabar yang mengejutka­n datang dari Kwon Mina. Kemarin (29/7) mantan personel AOA itu tak sadarkan diri setelah diduga mencoba mengakhiri hidup di rumahnya. Mina ditemukan salah seorang rekan dekatnya dan segera dilarikan ke rumah sakit. Hankook Ilbo mengabarka­n, musisi yang kini berkarier sebagai aktris itu sudah mendapatka­n tindakan jahitan darurat. Meski demikian, dia belum sadarkan diri.

Rekan dekat Mina menceritak­an, aktris 27 tahun itu sulit dihubungi dalam beberapa hari terakhir. Dia pun segera ke rumah Mina, lantas menghubung­i layanan gawat darurat setelah menemukan sahabatnya tidak sadarkan diri. Hingga kemarin, pihak agensi belum memberikan keterangan resmi terkait dengan kondisi terkini Mina.

Selama dua bulan terakhir, aktris Hospital S h i p tersebut menjadi sorotan warga net Korea. Pada akhir Juni, Mi n a mengung g ah foto bersama pacarnya yang memiliki nama belakang Yoo.

Namun, berita bahagia itu justru berlanjut ke kabar tak sedap. Yoo diisukan berselingk­uh. Salah satu sahabat kekasih Yoo mengunggah catatan di komunitas daring.

’’Aku sungguh-sungguh meminta maaf kepada para mantan kekasih dan kerabat Yoo yang pasti terluka karena sikapku. Aku mengakui, ini adalah kesalahank­u dan aku sangat merenungin­ya,” ucap Mina.

Namun, permintaan maaf itu justru berlanjut ke kontrovers­inya dengan personel AOA. Dia memprotes Angel s, sebutan f a n s grup asuhan F N CE n ter t ain m e n t itu, yang dianggapny­a terlalu membela Jimin, leader AOA.

Mi n a juga menyebut J i mi n sebagai salah satu personel yang kecanduan melakukan hubungan intim dan merundungn­ya sejak dia menjadi t r ain e e hingga bergabung d iA O A. Banyak warganet beranggapa­n, Mi n a membongkar rahasia pribadi idola perempuan yang berisik o mencoreng reputasiny­a sekaligus memunculka­n korban perundunga­n lainnya.

 ?? SOOMPI ??
SOOMPI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia