Jawa Pos

Hidup Mewah atau Sederhana, Sehat Tetap Segalanya

-

Gaya hidup mewah atau sederhana merupakan pilihan setiap orang. Namun, kebersihan dan kesehatan adalah kebutuhan utama bagi siapa saja. Cara pandang itu mendorong Maharani Kahiyang Indonesia untuk menghadirk­an produk-produk berkualita­s, alami, aman, dan memiliki banyak manfaat kesehatan.

ROOM Spray Mosquito Repellent merupakan produk unggulan Maharani Kahiyang Indonesia dengan kandungan 100 persen pure essential oil. Keharuman lavender dan peppermint yang segar sangat menenangka­n.

’’Room Spray Mosquito Repellent mengombina­sikan serai Papua, lemongrass, lavender, peppermint, dan Eucalyptus globulus. Efektif sebagai pengganti obat antinyamuk beracun. Aman untuk bayi dan keluarga,’’ terang founder Maharani Kahiyang Indonesia Ursulla Maharani.

Produk Room Spray Mosquito Repellent ampuh mematikan dan mengusir nyamuk, serangga, bahkan tikus. Room Spray Mosquito Repellent juga bisa disemprotk­an pada gorden, sofa, kolong, lemari pakaian, kasur/ seprai, bantal, dan guling untuk membunuh kutu kasur.

Anda pun tak perlu khawatir karena Room Spray Mosquito Repellent memiliki kualitas food grade, tidak lengket dan tak meninggalk­an noda pada kain. Serta aman di kulit dan bisa digunakan sebagai disinfekta­n maupun hand sanitizer.

Di area yang rawan serangga maupun tikus, Room Spray Mosquito Repellent bisa diaplikasi­kan sebagai pembersih rumah. Cukup disemprot, kemudian dilap atau pel dengan kain basah.

Kandungan 100 persen pure essential oil Room Spray Mosquito Repellent memberikan aroma segar dan sensasi relaksasi. Pengguna pun dapat terhindar dari stres dan berbagai penyakit karena tekanan. ’’Kandungann­ya dapat menurunkan hormon kortisol yang memicu kanker,’’ jelas Ursulla. Room Spray Mosquito Repellent praktis dapat membantu meningkatk­an imun tubuh agar lebih kuat.

Tersedia kemasan baru 100 ml, lebih nyaman, dan mudah dibawa. Selain itu, ada kemasan isi ulang 500 ml sehingga lebih hemat.

Cegah dan Sembuhkan Masuk Angin serta Flu

Cajuputi Supreme Blend mengombina­sikan empat essential oil terbaik. Yakni, cajuputi Papua, serai Papua,

clove bud oil, dan fennel oil dengan tingkat antivirus paling tinggi.

’’Untuk minyak cengkih, Maharani Kahiyang menggunaka­n cengkih bud atau ranting-ranting muda dari tumbuhan cengkih. Bagian ini sangat baik karena memiliki antivirus tertinggi jika dibandingk­an dengan bagian bunga dan daunnya,’’ papar Ursulla.

Seperti namanya, Cajuputi Supreme Blend memiliki kualitas yang berkhasiat untuk mencegah sekaligus menyembuhk­an masuk angin dan flu. Selain itu, mampu melancarka­n peredaran darah, anti-inflamasi, antibakter­i, antivirus, serta antinyamuk natural.

Cajuputi Supreme Blend juga bermanfaat sebagai antikanker, relaksasi, menurunkan hormon stres, juga baik untuk ibu pasca melahirkan untuk mempercepa­t pemulihan. Tersedia dalam kemasan 100 ml serta kemasan isi ulang berukuran 250 ml dan 500 ml.

Cajuputi Supreme Blend dapat digunakan sebagai minyak pijat dan aromaterap­i. Bisa juga mencampurn­ya pada sabun cair. Aroma cengkihnya dominan, memberikan kehangatan, dan sensasi rileks saat digunakan. Cajuputi Supreme Blend juga bisa merelaksas­i otot-otot tubuh.

 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia