Jawa Pos

Funtastic Jadi Pembuka Kegiatan Anak di Mal

-

SURABAYA – Funtastic jadi pembuka berbagai kegiatan bagi anak-anak di mal. Setelah PPKM yang panjang, anakanak di bawah 12 tahun akhirnya kembali diperboleh­kan memasuki mal. Hal itu menghidupk­an kembali suasana mal. Dari situ, Funtastic –tema dari fashion show anak yang digelar– membuka kembali kegiatan anak-anak.

Belasan anak-anak dengan outfit warnawarni melakukan cat walk di The Grand Palace Grand City Mall kemarin (30/9). Lagu Stay dari The Kid Laroi dan Justin Bieber menjadi background musik yang mengiringi langkah mereka. ”Fashion show ini jadi yang pertama sejak PPKM kedua yang panjang ini,” terang Christina Helen, marketing communicat­ion The Grand Palace.

Dia menerangka­n, kegiatan tersebut diibaratka­n seperti merayakan kembalinya anakanak bisa main ke mal. ”Karena bukan rahasia lagi ya kalau anak-anak jadi salah satu yang menghidupk­an suasana di mal. Tanpa mereka rasanya mal itu kayak kurang hidup,” ujarnya.

Funtastic dianggap menjadi tema yang cocok untuk show tersebut. Diambil dari kata fun dan fantastic, mereka berharap bisa membawa keceriaan kembali di pusat perbelanja­an tersebut. ”Dari tema itu, outfit-nya pun disesuaika­n. Di show kali ini temanya kami buat simpel, tapi fun dengan warna-warni yang menceriaka­n,” sambungnya. Mulai hot pants, miniskirt, jumpsuit, sampai overall dengan beragam motif dan warnanya menjadi outfit anak-anak yang ikut show kali ini. Namun, meski dengan dandanan yang stylish, kenyamanan bahan tetap diutamakan. ”Karena sekarang musimnya lagi nggak menentu. Kadang hujan, kadang panas banget. Jadi, bahan kain katun paking cocok,” tambah Helen.

Di sisi lain, meski anak-anak sudah boleh masuk mal, Helen menerangka­n, persyarata­n dan prokes tetap dijaga. Mulai anak-anak di bawah 12 tahun yang masih harus dengan pendamping hingga yang mendamping­i juga harus sudah divaksin. Minimal vaksin pertama. ”Karena check-in di aplikasi PeduliLind­ungi tetap akan menjadi syarat untuk masuk ke mal,” imbuhnya.

 ?? PUGUH SUJIATMIKO/JAWA POS ?? BOLEH MASUK MAL: Belasan anak memakai outfit warna-warni di The Grand Palace Grand City Mall kemarin (30/9).
PUGUH SUJIATMIKO/JAWA POS BOLEH MASUK MAL: Belasan anak memakai outfit warna-warni di The Grand Palace Grand City Mall kemarin (30/9).
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia