Jawa Pos

Ben Affleck Tanggapi Salah Sebut Nama

-

LOS ANGELES – Pada pertengaha­n Desember lalu, Snoop Dogg sempat keseleo lidah ketika membacakan nominasi Aktor Pendukung Terbaik untuk Film. Saat mengucapka­n Ben Affleck, dia menyebut Been Aflac. Kekeliruan tersebut sempat viral di media sosial. Rapper itu pun langsung mengoreksi dan meminta maaf di panggung.

Namun, Affleck tak terlalu mempermasa­lahkan hal itu. Aktor berusia 49 tahun tersebut menilai, salah sebut nama itu cukup kocak. Dalam The Kelly Clarkson Show pada Senin (3/1), dia mengaku sempat tak suka nama belakangny­a. ’’Sejak kecil, lucunya, aku selalu berpikir ’Affleck? Nama yang luar biasa jelek.’ Bahkan, sekarang terdengar seperti iklan bebek itu. Aflac!” ucapnya menirukan seruan khas video reklame Aflac, perusahaan asuransi yang berlogo bebek.

Nama itu juga sering membuat para telemarket­er bingung. Affleck menceritak­an, ayah dan ibunya sering mengeja nama keluarga mereka saat ditelepon. Awalnya, dia sempat bingung.

’’Kenapa mereka selalu melakukan itu? Aku baru sadar saat baca surat penawaran di rumah. Namanya selalu tertulis, Mr dan Mrs A-S-S-L-I-C-K,” papar aktor yang kini berkencan dengan Jennifer Lopez tersebut. Dia menjelaska­n, kekeliruan itu cukup mengganggu karena terjadi sangat sering.

Affleck masuk nomine Aktor Pendukung Terbaik untuk Film di Golden Globe Awards 2022 lewat aktingnya di The Tender Bar. Film itu ditayangka­n perdana pada 10 Oktober 2021 di Festival Film London, sebelum dirilis via layanan Amazon Prime Video pada 7 Januari. Di film dengan setting era 1970-an tersebut, dia memerankan Charlie Moehringer, bartender yang mengasuh keponakann­ya.

 ?? PeOPle ??
PeOPle
 ?? FP a / C ri e m a ??
FP a / C ri e m a

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia