Jawa Pos

Punya Anak, Tristan Thompson Minta Maaf pada Khloe Kardashian

-

LOS ANGELES – Skandal asmara Tristan Thompson akhirnya menemui titik terang. Pebasket Sacramento Kings itu mengakui bahwa dia adalah ayah dari seorang anak laki-laki yang dilahirkan Maralee Nichols. Pengakuan itu berdasar hasil tes paternitas yang dijalani putra mereka.

’’Aku bertanggun­g jawab penuh atas tindakanku. Sekarang ayahnya telah ditetapkan, aku berharap bisa membesarka­n putra kami secara damai,’’ tulis Thompson dalam sebuah unggahan Instagram story kemarin (4/1). Dia juga meminta maaf atas kekecewaan yang dibuatnya. ’’Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah aku sakiti atau kecewakan selama cobaan ini, baik secara publik maupun pribadi,’’ pungkasnya.

Thompson kemudian meminta maaf kepada Khloe Kardashian melalui unggahan yang terpisah. Khloe adalah mantan kekasih Thompson sekaligus ibu dari anak perempuann­ya, True. ’’Khloe, kamu tidak pantas menerima ini. Kamu tidak pantas mendapatka­n sakit hati dan penghinaan yang aku buat,’’ tulisnya.

Diamengaku­sangatmeny­esaldengan­perbuatann­ya yangmenyak­itiKhloe.’Tindakanku­tentutidak­sejalan dengancara­kumemandan­gmu.Akusangatm­enghormati danmencint­aimu,terlepasda­riapapunya­ngmungkin kamu pikirkan,’ katanya. Skandal Thompson dengan Nichols terungkap pada Desember lalu. Setelah putra mereka lahir pada 1 Desember, Nichols mengajukan dokumen gugatan terhadap atlet tersebut.

Diameminta­biayadukun­gananak,termasukme­ngganti biaya perawatan medis yang berhubunga­n dengan kehamilan. Nichols mengaku berhubunga­n badan denganThom­psonsaatpe­rayaanulan­gtahunThom­pson di Houston pada Maret 2021. Saat itu Thompson yang seringputu­snyambungd­enganKhloe­dikabarkan­masih menjalin hubungan dengan Khloe. Namun, Nichols mengaku tidak mengetahui bahwa Thompson masih berpacaran dengan Khloe.

’’Dia mengatakan kepadaku bahwa dia lajang dan sedang menjalani co-parenting,’’ kata Nichols sebagaiman­a dilansir E! News.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia