Jawa Pos

Misi Sukses Beverley

-

LOS ANGELES – Apa yang terjadi jika seorang mantan pemain bertanding melawan klub yang pernah dia bela secara totalitas selama tiga setengah tahun? Patrick Beverley, mantan guard Los Angeles Clippers, memberikan pertunjuka­n itu di Crypto.com Arena kemarin (4/1).

Beverley sekarang bermain untuk Minnesota Timberwolv­es. Agustus lalu dia dipaksa angkat kaki dari Clippers melalui jalur trade ke Memphis Grizzlies. Itu menjadi bagian dari misi Clippers mendatangk­an Eric Bledsoe.

Nasib Beverley jadi sempat tidak menentu setelah itu. Sembilan hari setelah resmi menjadi milik Grizzlies, pemain 33 tahun tersebut kembali dilempar ke klub lain melalui jalur trade lagi. Saat itu dia dikirim ke Timberwolv­es yang menjadi timnya saat ini.

Dalam konferensi pers setelah game antara Clippers dan Timberwole­s kemarin, Beverley mengungkap­kan kekesalann­ya kepada mantan klubnya tersebut. ”Terus terang, setelah mengabdi tiga setengah tahun di Clippers, aku merasa mereka kurang mengapresi­asi apa yang telah aku lakukan,” ucap Beverley dengan ketus.

Karena itu juga, Beverley punya misi besar yang dia ungkapkan ke rekan-rekannya setim sebelum laga kemarin. Dia menyebut sangat ingin mengalahka­n Clippers. Selain itu, Beverley termotivas­i untuk menunjukka­n kepada Clippers bahwa dirinya masih bisa bermain cemerlang.

Small forward Timberwolv­es Anthony Edwards yang menceritak­an hal tersebut dalam konferensi pers. Edward, yang punya julukan Ant-Man, membantu misi Beverley tersebut dengan menyumbang poin paling banyak, yakni 28 angka.

 ?? BOBBY ARIFIN/JAWA POS ?? TAMBAH POIN: Keon Johnson melompat melewati hadangan pemain Minnesota Timberwolv­es Taurean Prince (nomor 12).
BOBBY ARIFIN/JAWA POS TAMBAH POIN: Keon Johnson melompat melewati hadangan pemain Minnesota Timberwolv­es Taurean Prince (nomor 12).
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia