Jawa Pos

Rain Ditolak Kim Tae-hee Lima Kali

-

– Rain sempat beberapa kali ditolak Kim Tae-hee sebelum mulai berpacaran. Di episode terbaru The Hungry and The Hairy, aktor sekaligus solois itu menceritak­an perjalanan cintanya dengan sang istri. Rain menceritak­an, dirinya bertemu dengan bintang utama Hi Bye, Mama! Itu untuk kali pertama di salah satu produksi iklan sepuluh tahun lalu.

Menurut Rain, Tae-hee adalah sosok yang rendah hati. ”Biasanya stylist-lah yang memakaikan kaus kaki saat berganti pakaian, tapi dia( T a e-he e) memasangny­a sendiri sambil berlutut di tanah. Saat melihat itu, aku berpikir ’inilah orangnya,”’ papar dia.

Di episode tersebut, Honey Lee –aktris sekaligus teman sekampus Tae-hee di Seoul National University– juga mengakui, temannya itu adalah sosok yang tak terduga. Honey menjelaska­n, meski memiliki penampilan kalem, Tae-hee adalah seorang penggemar berat olahraga. ”Aku bertemu dengannya di klub ski. Saat kami berkumpul bareng teman-teman, pilihannya ke gunung atau scuba diving,” bebernya.

Aktris One the Woman tersebut mengungkap­kan, Rain memenuhi gambaran pacar ideal Tae-hee. ”Dia tidak suka minum alkohol dan menyukai olahraga,” ucap Honey.

Rain menjalin hubungan pertemanan cukup lama sebelum mulai berkencan. ”Sudah pernah kubilang, belum? Total, aku ditolak lima kali (oleh Tae-hee),” ungkapnya.

Pemilik nama Jung Ji-hoon itu menjelaska­n, Tae-hee mengenal dirinya lewat desas-desus orang lain dan citranya sebagai musisi dan aktor sangar. ”Dia berpikir aku adalah seorang berandal. Kami pun saling bercerita dan aku menjelaska­n dengan jujur anggapan mana yang salah dan yang benar tentangku,” jelas pemain serial Ghost Doctor itu.

 ?? OSEN ??
OSEN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia