Jawa Pos

Berharap kepada Kapten-Kiper yang Bugar

-

BENTENG TERAKHIR: Kasper Schmeichel (kiri) dan Hugo Lloris beradu nirgol di King Power Stadium dini hari nanti. LEICESTER

– Alasan tactician Tottenham Hotspur Antonio Conte tidak memainkan kiper sekaligus kapten Hugo Lloris dalam second leg semifinal Piala Liga (13/1) terjawab akhir pekan lalu. Yaitu, keinginan Conte mempersiap­kan Lloris dalam tiga laga beruntun yang krusial di Premier League. Meski, keputusan itu dibayar mahal karena Spurs kalah 0-1 oleh Chelsea sehingga terelimina­si dengan agregat 0-3.

Satu di antara tiga laga yang

LEICESTER CITY (4-2-3-1): 1-Schmeichel (g/c); 11-Albrighton, 4-Soyuncu, 23-Vestergaar­d, 33-Thomas; 8-Tielemans, 22-Dewsbury-Hall; 37-Lookman, 10-Maddison, 7-Barnes; 29-Daka Pelatih: Brendan Rodgers

TOTTENHAM HOTSPUR (3-4-2-1): 1-Lloris (g/c); 6-Sanchez, 15-Dier, 33-Davies; 23-Royal, 29-Skipp, 5-Hojbjerg, 19-Sessegnon; 27-Lucas Moura, 18-Lo Celso; 10-Kane Pelatih: Antonio Conte dimaksud adalah melawan Arsenal pada Minggu (16/1) yang kemudian ditunda. Disusul menghadapi Leicester City di King Power Stadium dini hari nanti (siaran langsung Mola TV pukul 02.30 WIB) dan menantang Chelsea lagi di Stamford Bridge (23/1).

”Itu (melawan Leicester City, Red) sangat penting dalam perjuangan kami memperebut­kan empat besar. Jadi, kami butuh pemain yang bugar,” tutur Conte kepada talkSPORT. Spurs saat ini menempati peringkat keenam dengan selisih empat poin (33-37) dari peringkat keempat West Ham United. Namun, Lloris dkk memainkan empat laga lebih sedikit (18-22). Kondisi bugar Lloris dini hari nanti sama dengan yang dirasakan Kasper Schmeichel, kiper sekaligus kapten Leicester City. Schmeichel malah belum pernah tampil tahun ini.

 ?? LINDSEY PARNABY/AFP ??
LINDSEY PARNABY/AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia