Jadwal Acara TVRI

Kompas - - Opini - KALIANDRA Jalan Sidomukti, Bandung

Dimuatnya iklan TVRI di Kompas (1/12/ 2018) halaman 13 merupakan gejala cukup langka sekaligus kemajuan bagi stasiun televisi milik pemerintah itu.

Sudah sekian lama saya tak melihat iklan yang melibatkan TVRI di media cetak ataupun media daring, membuat saya pesimistis bahwa kehadirannya masih dilirik dan diminati pemirsa, terutama oleh generasi milenial.

Jadwal acara TVRI yang dimuat di Kompas tampaknya jarang dilihat pembaca karena beda selera dan stigma ”tua” yang dialamatkan terhadap stasiun televisi tersebut.

Pembaca lebih memilih melihat jadwal acara stasiun televisi swasta yang dinilai lebih menarik, yang kini jumlahnya sudah belasan, bahkan puluhan. Namun, saya tetap mengapresiasi konsistensi Kompas dalam memuat jadwal acara TVRI, yang kini sudah mengalami perubahan serta kemajuan.

Saya berharap kemajuan TVRI yang berkolaborasi dengan konsistensi Kompas akan pemuatan jadwal acara TVRI menjadi babak baru lembaga penyiaran publik yang kian diminati dan dicintai segenap rakyat Indonesia

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.