Nadya Hutagalung, Berjalanlah Bersamaku...

Kompas - - Gaya Hidup Figur -

Nadya Hutagalung (44), fotomodel yang juga pemandu acara televisi, meluncurkan buku Walk With Me yang menukil sisi personal dirinya, yang selama ini dikenal publik tidak mudah mengumbar ruang privatnya. Nadya menarasikan dirinya dalam buku bergaya ”coffee table” dengan rangkaian foto-foto artistik karya Davy Linggar.

Bersama desainer Didit Hediprasetyo yang berperan sebagai direktur kreatif proyek ini, Nadya mengonsep bukunya sejak tahun 2015. Nadya, Didit, dan Davy merupakan tiga sekawan yang telah sering bekerja sama dalam berbagai kesempatan. Peluncuran buku tersebut digelar di The Papilion, Pacific Place, di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018) siang.

Buku ini diterbitkan Adhvan Media yang mengkhususkan pada penerbitan karya-karya di bidang seni, pariwisata, kuliner, mode, dan gaya hidup pada umumnya.

Dalam bukunya, Nadya mengungkapkan, bukan hanya perjalanan hidupnya, ia juga mengartikulasikan perspektif hidupnya serta hal-hal yang menyedot kepeduliannya seperti isu preservasi lingkungan. ”Buku ini semacam ekspresi artistik buat saya,” katanya.

Dalam rangkaian foto di bukunya, Nadya mengenakan berbagai busana, di antaranya karya desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo dan Biyan.

Didit mengungkapkan, Nadya sejak lama merupakan muse bagi dirinya dalam berkarya. Proyek buku tersebut boleh dibilang adalah salah satu bentuk kolaborasi kreatif yang lintas bidang, tak sekadar dunia mode belaka.

(SF)

KOMPAS/SARIE FEBRIANE

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.