Sensasi layar perak

Maxim (Indonesia) - - Hotlist -

Puji Tuhan tahun 2015 ini kita semua dianugerahi dengan berbagai macam film yang menghibur, menginspirasi dan tentunya mengajak berpikir “kok bisa ya kepikiran bikin film kayak gitu.” Saat beberapa rumah distribusi menyimpan gacoannya untuk dirilis pada akhir tahun mendekati penganugerahan Oscar, kami punya beberapa film yang telah edar sebelumnya yang kami anggap layak untuk disebut yang terbaik.

Mad Max: Fury Road secara mengejutkan menjadi film musim panas yang paling menarik tahun ini. Untuk cerita yang original, aksi yang menawan, sinematografi yang indah, dan pesan sosial yang penuh makna, tidak ada yang mampu mengungkapkannya seindah mereka pada tahun ini. Sementara Kingsman: The Secret Service berhasil mengalihkan perhatian kami dari hegemoni Spectre dalam film bergenre mata-mata.

Terakhir, kami kehabisan katakata saat melihat bagaimana interaksi antara manusia dan kecerdasan buatan ditampilkan dalam film science-fiction thriller berjudul Ex Machina. Ini lebih dari sekadar bagaimana mereka mengamati manusia tapi juga bagaimana mereka bisa berdansa dengan manusia.

Honorable Mention: Spotlight, The Revenant, Sicario, Steve Jobs, dan Joy.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.