Inovasi Cangkang besi

Maxim (Indonesia) - - Hotlist -

Tahun 2015 merupakan surga otomotif bagi para pecintanya. Hal ini membuat kami merangkumnya dalam beberapa kumpulan mobil terbaik di kelasnya.

1. Nissan Juke Revolt Juke Revolt hadir dengan desain sporty dan agresif. Perubahan yang terlihat dari versi Juke sebelumnya ada pada body kit yang meliputi desain lampu depan, bumper depan dan belakang. Fitur teknologi yang ditawarkan juga tak kalah dengan para pesaingnya seperti Integrated Control System. Pilihan tiga mode berkendara Sport, Normal, dan Eco ditawarkan. Teknologi mode Eco pada mobil ini didesain untuk mendapatkan hasil berkendara yang lebih efisien. Revolt unjuk gigi dalam peperangan otomotif roda empat dikelas crossover.

2. Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe Keluaran SUV terbaru dari Mercy ini adalah perpaduan antara Coupe dan SUV. Membuatnya terlihat lebih elegan namun tidak kehilangan sisi sporty. Mesin berkapasitas 2996 cc, dapat menghantarkan Anda dari 0-100kpj dengan waktu 5.9 detik. Desain interior mewah seperti kulit Nappa pada stir, dan panoramic sliding sunroof melengkapi kemewahan mobil ini.

3. All-New Ford Everest Dilengkapi teknologi Terrain Management System, Curve Control, dan Roll Stability Control, Ford Everest kini sudah menjadi saingan dari beberapa SUV premium. Konstruksi body-on-frame ditambah dengan ground clearence sebesar 225mm, membuat mobil ini mampu mengatasi genangan air setinggi 800 milimeter.

4. Porsche 911 GT3 RS Saat beragam mobil sport belomba untuk adu mesin, GT3 RS menjawabnya dengan pengurangan bobot dan penambahan kapasitas mesin. Saat mengaspal di jalanan, Anda mempunyai tenaga sebesar 600bhp, 0-100km/jam dalam 3.3 detik, dan top speed sebesar 200

kilometer per jam. Bagi kami mobil ini adalah pure motorsports cars dari Porsche untuk mendapatkan kesan mobil sport tangguh dan gesit.

5. Ferrari 488 GTB Let’s start with number, 661bhp, torsi 560lb ft at 3.000rpm, 0-100km/ jam dalam 3 detik, dan jika diteruskan akan mencapai 200kpj lima detik kemudian. Kuda gila ini diciptakan untuk menyaingi para rivalnya dikategori sport car. Saat berkendara dengan kencang, Anda akan menikmati sound system yang keluar dari exhaust 488GTB. Ditambah handling yang luar biasa, mobil ini akan sempurna jika Anda mencobanya di track.

6. Land Rover Discovery Sport Menyuguhkan desain dan teknologi yang premium, Discovery Sport menjadi salah satu mobil yang dapat memberikan perbedaan dikategori SUV paling serba guna. Mobil ini mempunyai kapasitas penumpang sebanyak 7 orang. Land Rover memberikan dua opsi pilihan mesin yaitu 2.0 liter turbocharger dengan transmisi otomatis 9-percepatan dan 2.2 liter turbo dengan transmisi yang sama.

7. Lexus ES300h ES300h mengadopsi teknologi hybrid. Ditenagai unit 2.494 cc 4-silinder bertenaga 202hp dan torsi 215 Nm yang menumpu pada penggerak depan, menjadikannya sedan Lexus pertama dengan front wheel drive system. Fitur keamanan sangat lengkap, 10 airbags, rem ABS+EBD+BD, Vehicle Stability Control, dan Traction Control.

8. BMW 740Li All-new BMW Seri 7 merupakan salah satu sedan terbaik tahun ini. Lekukan pada bodinya seakan menegaskan bahwa ini adalah sosok kendaraan yang stylish, dinamis, dan eksklusif. Mesin in-line enam silinder generasi terbaru yang bertenaga 326bhp menjadi jantung mobil ini. Bagi kami, ini adalah perwujudan ‘kapal yacht pada jalanan’.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.