7 Days Sex Challenge

Hanya jagoan yang bisa memuaskan wanitanya setiap hari selama seminggu.

Maxim (Indonesia) - - Table of Contents -

Kehidupan seks Anda terlalu monoton untuk kami. Pelajari dan pahami tantangan ini, dan kepuasan bercinta seminggu penuh di tangan Anda. Silakan mencobanya.

“Pesimis? Percayalah Anda bisa bercinta 7 kali dalam seminggu dengan wanita Anda dengan cara berbeda. Bersenang-senanglah.”

Bercinta meman g menjadi aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan. Menuntaskan hasrat dengan tubuh yang saling bersentuhan, menikmati setiap lekuk tubuh, larut dalam setiap penetrasi yang rasanya tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, dan puas bersama dalam momen berharga bernama orgasme menjadi kegiatan yang disukai oleh setiap pasangan. Tentu akan sangat menyenangkan jika Anda bisa merasakannya setiap hari, tapi kadang mood menjadi control untuk kehidupan bercinta setiap pasangan. Tapi siapa juga yang melarang Anda bercinta setiap hari? Silakan jika Anda benar-benar mampu. Percayalah beberapa orang bisa melakukannya setiap hari selama 1 minggu penuh – maksud kami bercinta. Dengan mood dan stamina yang baik, bercinta setiap saat bukan hanya sekadar teori. Oke, jika Anda cukup percaya diri dengan performa bercinta, sekarang langkah berikutnya apa? Bercinta secara maraton tentu saja akan terasa membosankan pada hari keempat atau berikutnya jika tidak ada variasi seksual di dalamnya. Wanita butuh lebih dari sekadar penetrasi dan orgasme. Mereka butuh cara berbeda untuk menikmati dan mencapai orgasme bersama dengan Anda. Jika Anda benar-benar ingin melakukannya bersama wanita Anda selama 7 hari dalam seminggu, masukkan cara-cara berbeda ketika bercinta bersamanya. Tidak ada ide menarik untuk bercinta selama 7 kali dalam seminggu? Perhatikan cara MAXIM berikut ini! —SS

Day 1: Morning Sex

Anda tentu tahu bahwa pagi hari merupakan waktu terbaik untuk bercinta bersama pasangan. Jadi jangan sia-siakan waktu ini, segera lompat dari tempat tidur, gosok gigi, lalu sentuh tubuhnya perlahan. Pagi hari dipercaya menjadi waktu tersubur alat vital Anda juga pasangan.

Day 2: New Place

Terlalu sering bercinta di tempat tidur juga tidak terlalu baik untuk otak dan nafsu Anda. Jadi pilihlah tempat baru semisal dapur, taman belakang rumah, di ruang tamu, di garasi atau mungkin di pinggir kolam renang. Jika Anda / memiliki waktu yang cukup santai, melakukannya di dalam mobil atau sambil menjelajah resort akan menjadi pengalaman bercinta terbaik untuk Anda berdua.

Day 3: Use Props

Saatnya menggunakan alat bantu untuk mencapai kepuasan bercinta bersama. Bisa menggunakan mainan seks atau barang substitusi di rumah seperti yang pernah kami bahasa di artikel Home: The Naughty Playground (edisi Februari 2017). Namun, pastikan alat-alat yang Anda gunakan aman dan bebas dari kuman. Selanjutnya, bantu wanita Anda untuk mengeluarkan suara rintihan dan desahan yang membara.

Day 4: Focus on Foreplay

Jika selama ini Anda cenderung tidak menganggap foreplay sebagai suatu hal yang penting dan lebih memilih langsung penetrasi ke g-spot, seperti Anda bukan orang yang ingin benar-benar menikmati sesi bercinta. Kali ini cobalah untuk menjadikan foreplay sebagai ‘menu utama.’ Pelajari banyak cara foreplay dan bantu dia orgasme tanpa harus melakukan penetrasi. Percayalah, ronde selanjutnya wanita Anda akan benar-benar liar dan mendominasi.

Day 5: New Position

Sama seperti hal-hal monoton yang sering Anda lakukan akhirnya adalah kebosanan. Mencoba posisi bercinta baru menjadi hal yang benar-benar wajib Anda lakukan dalam kehidupan bercinta. Lupakan missionary dan doggy style yang selalu Anda lakukan untuk penetrasi, mungkin Anda ingin melakukan posisi bercinta ekstrim seperti helicopter style? Apapun itu, jangan lagi bersetubuh dengan posisi yang mainstream.

Day 6: Shag In The Shower

Masih ingat dengan adegan seks James Bond dengan Berenice Marlohe di Skyfall – bercinta di kamar mandi berdinding kaca? Itu juga yang perlu Anda lakukan bersama dengan pasangan Anda. Nyalakan shower lalu dekap tubuhnya dari belakang sambil memojokkannya di dinding kaca. Air hangat yang Anda gunakan akan membuat suasana bercinta semakin panas dan menyenangkan. Tapi waspada, lantai licin!

Day 7: Fantasy

Jauh di dalam ingatan Anda, fantasi bercinta gila pasti pernah terlintas beberapa kali. Dan sepertinya inilah waktu untuk membuat fantasi Anda menjadi nyata. Mulai dari BDSM, mungkin nyotaimori, akting suster dan pasien, bercinta di bagasi mobil atau rooftop, atau melakukannya di pulau tak berpenghuni. Satu hal yang pasti, mainkanlah fantasi Anda berdua dan bercintalah dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.