Slap the Summer

5 handmade masker untuk menemani Anda menghadapi musim panas.

Maxim (Indonesia) - - Table of Contents -

5 Masker musim panas yang wajib setiap pria coba – ‘intro’ yang menarik jika Anda melakukan bersama pasangan Anda. Jadi, tunggu apalagi, coba dan rasakan sensasinya.

Facial mask atau lotion menjadi salah satu senjata ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit pada musim kemarau. Hal semacam kulit kering, belang, berminyak, adalah ragam masalah yang akan Anda sangat akrab di musim panas nanti, jadi melakukan perawatan dan penjagaan terhadap kulit Anda merupakan suatu kewajiban untuk Anda. Namun selain lotion dan facial mask bermerek, handmade mask yang sering digunakan oleh wanita Anda juga bisa dicoba. Tidak ada yang sulit membuatnya sendiri di rumah lalu mengoleskannya pada wajah Anda atau bahkan meminta tolong pasangan Anda untuk mengoleskannya. Kami menemukan 5 jenis masker yang bisa Anda coba untuk mengatasi permasalahan kulit di musim panas ini. —SS

1

Lemon Lemon ternyata memiliki kontrol terhadap minyak pada banyak karakter kulit. Khasiat lainnya, lemon dapat membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit. How to use Satu sendok teh lemon dicampurkan dengan satu sendok teh madu. Setelah itu campur dengan 4-5 tetes minyak zaitun kemudian tiriskan. Sebelum Anda menggunakannya, bersihkan wajah Anda dengan membasuhnya dengan air. Oleskan pada wajah Anda lalu diamkan 15-20 menit sebelum Anda bersihkan kembali dengan air.

2

Yogurt Permasalahan pori-pori besar memang bisa membuat wajah Anda jadi kurang menarik. Untuk itulah masker yogurt ini berfungsi dan membuat pori-pori Anda kembali kencang. How to use Sederhana, Anda hanya perlu mencampurkan yogurt dengan irisan jeruk dan satu sendok the lidah buaya. Setelah masker telah jadi Anda hanya perlu mengoleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit sebelum membilasnya.

3

Oatmeals Selain perut, gandum juga bisa memberikan keajaiban untuk kulit Anda. Masker yang satu ini akan sangat efektif digunakan pada kulit berjerawat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit. How to use Campurkan oatmeals dengan air hangat hingga membuatnya seperti bubur. Setelah itu campurkan dengan satu sendok makan madu, yogurt, dan satu butir putih telur ke dalamnya. Oleskan tipis masker ini pada wajah Anda, diamkan 10-15 menit, dan bilas dengan air hangat.

4

Tanah Liat Masker tanah liat sangat bagus untuk kulit pria yang lebih berminyak. Khasiatnya yang membersihkan kulit dengan dalam dan melembabkan ini sangat ideal digunakan saat musim panas. How to use Ambil tanah liat dan campurkan dengan air, lidah buaya, madu, putih dan kuning telur untuk membuat masker yang halus. Oleskan dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air.

5

Strawberry Cocok untuk wajah pria yang kusam dan terlihat lelah. Kandungan asam salisilat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, menghilangkan bengkak, dan lingkaran hitam di bawah mata. How to use Masak dahulu hingga halus lalu campurkan satu sendok makan minyak zaitun untuk melembabkan kulit dan dua sendok teh madu untuk mengurangi pembengkakan. Oleskan masker ini pada wajah dan bersihkan ketika sudah mengering.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.