Spider-Man: Homecoming

Maxim (Indonesia) - - Table of Contents -

Spider-Man dan Peter Parker kembali di- reboot dengan tampilan yang lebih muda dan segar. Simak perjalanan barunya.

Kami menilai lima film Spider-Man yang sudah pernah tayang di layar lebar sejak tahun 2002 dan dua kali reboot sebelum film Homecoming tampil di bioskop. 1. Spider-Man 2 (2004)

Seri kedua dari Spider-Man Tobey Maguire menjadi yang terbaik pilihan kami. Aksi yang lebih banyak dan minim drama membuat film ini layaknya superhero movie yang diidam-idamkan.

2. The Amazing SpiderMan 2 (2014)

Emma Stone terbaik dalam seri reboot kedua edisi Marvel. Film ini lebih menarik karena sebelum dirilis sudah ada bocoran kalau Gwen Stacy meninggal dalam sebuah pertarungan Spider-Man.

3. Spider-Man 1 (2002)

Untuk pertama kalinya, Spider-Man terlihat lebih modern dengan sejumlah CGI di beberapa bagian film. Sayangnya, film ini kurang dilengkapi dengan cerita yang cukup bagus.

4. The Amazing SpiderMan (2012)

Kita hanya disajikan ulangan cerita awal dari seri SpiderMan sebelumnya—dengan berbeda aktor—walaupun sebenarnya cerita yang kedua tidak terlalu buruk, hanya membosankan.

5. Spider-Man 3 (2007)

Drama, drama, drama… membuat kami tidak terlalu nyaman menonton film ketiga dari Tobey Maguire ini. Mungkin kita harus mengingatkan mereka kalau ini superhero movie.

? Spider-Man: Homecoming

Di mana ranking film ini berada? Ikut dalam dunia Marvel seharusnya film ini lebih baik dari seriseri sebelumnya. Kami memprediksi film ini menjadi film terbaik Spider-Man, ya setidaknya masih dalam urutan tiga besar.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.