JAGA SI KECIL dengan yang NATURAL

Gigitan nyamuk tidak hanya mengganggu Si Kecil, tapi juga dapat membahayakan kesehatannya. Ketahui triknya agar Si Kecil terlindung dari gigitan nyamuk.

Mother & Baby (Indonesia) - - Mums Club -

Moms tentu ingin selalu melakukan yang terbaik untuk Si Kecil. Termasuk, melindunginya dari gigitan nyamuk agar kenyamanan dan kesehatan Si Kecil tidak terganggu. Gigitan nyamuk memang bisa berbahaya karena dapat menularkan penyakit. Terlebih lagi bagi Si Kecil karena sistem imunnya yang belum sempurna. Berikut beberapa penyakit yang dapat ditularkan melalui gigitan nyamuk:

1 MalariaParasit penyebab malaria dibawa oleh nyamuk Anopheles. Bila terinfeksi, maka tubuh terus menggigil dan demam tinggi. Biasanya demam berlangsung selama 2 hingga 3 hari. Bila tidak ditangani dengan benar dapat menyebabkan koma.

2 Demam berdarahPenyakit ini ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti. Gejalanya adalah nyeri sendi dan otot ringan, demam tinggi, dan ruam. Bila parah, bisa menyebabkan pendarahan serius hingga kematian.

3 ChikungunyaPenyakit ini juga ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti. Gejalanya mirip dengan demam berdarah. Bedanya, diiringi nyeri otot dan sendi parah hingga beberapa bulan. Dikenal juga sebagai lumpuh layu.

4 ZikaDisebabkan oleh virus Zika yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Hingga saat ini belum ada vaksin untuk penyakit ini. Gejala zika mirip dengan penyakit demam berdarah. Walaupun tidak menyebabkan kematian, zika dapat meningkatkan risiko mikrosefali pada bayi. Beberapa penyakit di atas tentunya makin memotivasi Moms untuk selalu melindungi Si Kecil dari gigitan nyamuk. Telon Lang Plus dapat menjadi pilihan tepat untuk mencegah gigitan nyamuk pada Si Kecil! Mengandung bahan alami yaitu Natural Rhodinol, Telon Lang Plus dapat melindungi Si Kecil dari nyamuk hingga 10 jam. Natural Rhodinol dapat mengelabui sensor nyamuk yang dapat mendeteksi suhu tubuh mangsanya (termasuk manusia) sehingga seakan-akan buta dan tidak dapat melihat mangsanya lagi.

Telon Lang Plus tidak hanya melindungi Si Kecil dari gigitan nyamuk, tapi juga memiliki manfaat lain, di antaranya:

✿ Memberi kehangatan pada tubuh bayi dan mencegah masuk angin.

✿ Menjaga kelembapan kulit bayi.

✿ Untuk memijat bayi.

Kini Telon Lang Plus tampil dengan kemasan baru lho, Moms! Tersedia dalam 5 ukuran yaitu 15 ml, 30 ml, 60 ml, 100 ml, 150 ml. Praktis karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda pun dapat melindungi Si Kecil di mana saja dan kapan saja. M&B

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.