Adegan Beda Itu ternyata: Ciuman!

Yang satu deg-degan, yang satu lagi biasa aja. Memangnya, mereka memerankan adegan apa, sih?

Nova - - Selebritas -

Setelah enam kali berpasangan, Amanda Rawles dan Jefri Nichol sempat canggung di film ketujuh mereka, Dear Nathan: Hello Salma. Pasalnya, meski ini kedua kalinya jadi Salma dan Nathan, tantangan berat kali ini adalah mengembalikan dua karakter itu sendiri.

“Ada kecanggungan aja, sih. Di mana kita udah ngelupain film-film sebelumnya dan kita benar-benar mulai dari awal. Pak Surya bantu kita membangun chemistry dari pertama lagi,” ujar Jefri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Sama kayak di film lain, Nichol main sama cewek lain, aku juga main sama aktor lain. Jadi kita tuh udah bukan pure Salma dan Nathan. Kita harus break the wall between us untuk bisa klop lagi chemistry-nya,” sambung Amanda yang berada di sisi Jefri.

Meski begitu, di waktu yang lain Jefri dan Amanda kompak mengaku tak pernah bosan tampil bersama. Bahkan, Amanda mengaku, selama ia bisa memberi hal yang beda di setiap filmnya, hal itu akan terasa menyenangkan.

“Selama bisa ngasih yang beda, enggak ada bosennya. Kita mencoba untuk memberikan yang terbaik, berbeda dengan film (lainnya), sehingga orang tidak melihat kita udah dipasangin di film sebelumnya. Aku mau orang ngeliat film ini benar-benar kita yang baru,” ujar Amanda.

Jefri pun mengaku sang sutradara, Indra Gunawan, menginginkan hal yang berbeda di film ini. Bahkan ada adegan yang tak ada di skenario dan sepenuhnya improvisasi Indra. Indra meminta kedua tokoh utama tersebut untuk mengeluarkan semua emosi yang ada.

“Mas Indra bilang, Gue pengin kalian berdua di film ini kayak gongnya. Gue enggak mau film kalian di sini kayak film-film kalian sebelumnya. Gue pengin kalian beda banget di film ini. Pengin chemistrynya beda,” ujar Amanda mengulang pernyataan sang sutdara. Lantas adegan apakah itu? Berciuman.

Tak masalahkah Jefri dan Amanda saat melakukan adegan itu?

“Santailah. Gue biasa aja sih,” jawab Jefri tenang.

Namun lain halnya dengan Amanda yang mengaku kaget saat tahu diminta ada adegan itu.

“Kalau aku, sih, agak nervous, My first time doing it on camera, orangorang melihat aku melakukan itu. Itu benar-benar agak deg-degan sih. Bukan karena kamu (Nichol) sih. Karena lagi syuting, jadi ada semua orang gitu ngeliatin,” ungkap Amanda.

Walau begitu, saat ditanya apakah adegan itu mengesankan untuk mereka, sembari tertawa Amanda menjawab, “Yaa jadi suatu hal yang baru dan berbeda.”

Toh, Amanda mengaku adeganadegan yang dilakukannya itu konsekuensi dari awal. Baginya, sebagai aktris ya harus total dalam bermain dan berperan. Senada itu, “Karena udah tugas kita sebagai aktor ngelakuin apa yang diminta directornya dan apa yang dibutuhin sama filmnya,” sambung Jefri.

FOTO: ROY

AGHNIA HILYA N

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.