BUSANA: MODAL KNITWEAR, TAMPIL CANTIK DI MUSIM HUJAN

Nova - - Etalase -

Musim hujan mulai tiba, penghujung tahun pun terasa semakin dekat. Tak ada salahnya bila di kala hawa dingin mendera begini, Anda tetap berupaya tampil cantik dan stylish.

Modalnya sederhana. Cukup sedia—atau tambahkan—koleksi knitwear aneka rupa di lemari. Setelahnya, gaya simpel dan santai pun siap menemani Anda “meladeni” udara dingin yang mendera tubuh, di mana dan kapan saja.

Di edisi ini, kami telah rangkumkan setidaknya lima looks untuk menemani Anda beberapa bulan ke depan, menghadapi musim hujan. Untuk pergi ke kantor bisa, untuk bersantai pun pastinya cocok. Dan yah, jangan biarkan udara dingin menghalangi Anda tampil kece, ya, Sahabat NOVA!

DWI LARAS J./JEANETT | FOTO: AGUNG NUGIE

Siapa bilang menggunakan busana knitwear akan membuat Anda terkesan lebih besar atau lebar? Coba kombinasikan bahan knit lewat dress simpel yang tetap membentuk siluet ramping nan elegan. Padukan tone putih, abuabu, dan hitam untuk menonjolkan kesan clean dan anggun, namun tetap santai. Cukup sopan ke kantor, serta cukup membuat pasangan terkesan. MODEL: OCHA | JIM MODELS | MAKEUP/RAMBUT: DEVY ISNAENA | INSTAGRAM: @DEVYISNAENA BUSANA KOLEKSI: COTTON INK | INSTAGRAM: @COTTONINK, THE EXECUTIVE | INSTAGRAM: @ID_THEEXECUTIVE STYLIST: DWI LARAS J.

Padukan kemeja floral dan celana capri hijau olive untuk menghadirkan tampilan yang tetap segar sekaligus menghangatkan. Casual-cozy look satu ini bisa Anda aplikasikan untuk bergaya ke kantor, atau sekadar santai bersama sahabat tersayang.

Dominasi merah mencolok memang selalu cantik dan elegan. Dengan detail cut-out shoulder pada sweater merah, serta padu padan dengan kulot garis-garis merah senada, tampilan Anda tetap manis tanpa perlu terlalu meriah dan berlebihan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.