Merasa sempurna akhirnya Dinikahi irwan Mussry

Tak ada lagi yang bisa menghalangi kebahagiaan Maia. Ia telah resmi menikah lagi setelah 10 tahun menjanda.

Nova - - Selebritas - FIRLI FOTO: DOK. INSTAGRAM @MAIAESTIANTYREAL

Seperti yang diungkapkan Dul, jika sang bunda, Maia Estianty menikah, pasti semua orang akan heboh. Dan benar saja. Maia membuat publik heboh dengan unggahannya di akun Instagram pribadinya yang seolah menghitung jam menuju hari pernikahannya pada Senin (29/10).

Maia dan Irwan Mussry menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Centre, Jepang. Pernikahan mereka berlangsung begitu sederhana dan hanya dihadiri keluarga inti saja, termasuk ketiga anak Maia, Al, El, dan Dul.

Setelah resmi menyandang status sebagai istri Irwan, Maia untuk pertama kalinya mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pengusaha jam tangan mewah itu. Ia merasa menjadi perempuan yang paling bahagia dan begitu lengkap hidupnya kini.

“Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna…..i LOVE YOU ALL…,” tulis Maia sebagai keterangan foto unggahannya di Instagram.

Maia tampak begitu cantik dibalut gaun pengantin bernuansa putih gading berbahan brokat dan berlengan panjang dengan garis leher tinggi. Ia juga mengenakan tiara kecil dan tudung panjang. Sedangkan Irwan memakai setelan jas bernuansa abu-abu dan kemeja biru terang.

Di sekeliling Maia dan Irwan ada Al, El, dan Dul yang tampak gagah mengenakan kemeja putih dengan setelan jas bernuansa biru tua. Maia pun tak lagi bisa menyembunyikan kebahagiaan bahwa kini ia kembali memiliki pasangan hidup.

“Alhamdulillah. This is it, this is what you are waiting for. My new chapter with my hubby and the boys…welcome to the family “DAD”. (Inilah, inilah yang kalian nantikan. Kehidupan baru bersama suamiku dan anak-anakku. Selamat datang ke keluarga kami, Dad),” tulis Maia lagi.

Kebahagiaan juga begitu dirasakan kedua orangtua Maia. Bahkan sang ayah, Harjono Sigit, menggambarkan suasana saat akad nikah berlangsung. “Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH!!! Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah,” tulis ayah Maia.

Tak hanya itu, sesaat setelah sang bunda resmi menikah lagi, Al Ghazali langsung mengunggah foto masa kecilnya bersama Maia. “I love you so much, Bunda. I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah,” tulis Al.

Begitu pula dengan El Rumi yang turut hadir. Lewat Instagram Story kekasih Al, Alyssa Diguise tergambar betapa bahagianya anak-anak Maia melihat sang bunda berbahagia.

“Apakah kami bahagia? Kami begitu bahagia, tentunya. Good luck buat kehidupan barumu, bundaku,” ungkap El Rumi dalam bahasa Inggris seraya mencium pipi sang bunda.

Tentu saja, Maia pun banjir ucapan selamat dari para sahabat dan rekan sesama artis. Salah satu sahabatnya, Teuku

Zacky juga turut menyampaikan rasa syukurnya. “Yang pasti bahagia banget, Bunda sama Mas Irwan sudah mendeklarasikan semua,” ucap Teuku Zacky saat dihubungi melalui telepon.

Jika semua orang berbahagia atas pernikahan Maia dan Irwan, bagaimana dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani?

“Ya tahulah (mereka berhubungan serius). Kan Irwan juga ngomong sama saya sebelumnya. Ya selamat. Semoga bahagia sampai kakek nenek, seperti saya. Ya senang, pernikahan adalah sesuatu yang positif,” tutur Ahmad Dhani.

Selamat berbahagia Bunda Maia!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.