Hair Coloring Trends 2019 Coba yang Tak biasa

Nova - - Tren -

balayage keunggulannya, Sejak sudah 2014, diminati membuat teknik pewarnaan di tampilan Paris. Salah rambut rambut satu tetap elegan dan natural, sekalipun sudah diwarnai.

Kesan natural pada rambut inilah yang begitu diminati perempuan Asia, tak terkecuali perempuan Indonesia. Sehingga tak heran pada 2019 mendatang, warna warna Rambut dibagi menjadi tiga bagian untuk membentuk pola highlight. Highlight ini merupakan teknik balayage di mana hairdresser akan membuat pola yang disesuaikan dengan arah jatuh rambut. cokelat, ungu, merah, hingga blonde yang dipadukan dengan teknik balayage akan terus diminati.

Demi membuktikan keindahan Parisian Balayage ini, kami pun sengaja langsung mencobanya ke tangan ahli dari tim L’oréal Professionnel Academy. Hasilnya? Sungguh memesona! Rambut diberikan pre-lightening yang berfungsi untuk menaikkan level warna rambut. Dengan begitu bahan pewarna rambut akan lebih mudah masuk ke kutikula rambut. Rambut didiamkan selama 45 menit.

Rambut mulai dicat warna natural—di sini menggunakan warna chocolate mauve. Rambut pun didiamkan selama 35 menit supaya warna masuk ke rambut. Setelah itu, rambut kembali dibilas. 4

Rambut dikeringkan, kemudian ditata agar penampilan semakin ciamik. 5

Rambut dibersihkan dengan sampo yang memiliki kandungan vitamin E untuk melembapkan rambut. Dengan begitu rambut tak akan menjadi kasar. 3

2

1

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.