Tren Glass Skin Look kulit Harus Sehat Dulu

Nova - - Tren -

Belakangan, glass skin look asal Korea terlihat sedang booming di Indonesia. Menurut Natya, di Korea, glass skin look itu sama dengan dewy look.

“Kulit kenyal, jadi moisturized banget, ketika kena cahaya kayak ada kilauan, seolah-olah (kulitnya) seperti gelas, ada pantulannya,” ujar Natya.

Well, cuaca di Korea memang mendukung untuk tampilan ini. Namun sayang, “Kalau di sini karena panas banget cuacanya, apalagi Jakarta, kalau sehari-hari menurut aku, sih, kurang nyaman, ya, orang Indonesia kurang suka.”

Bagi Natya yang mempelajari skin care Korea, kelembapan dan kesehatan kulit itu harusnya menjadi yang utama.

Meski kulit berminyak, belum tentu tingkat kelembapannya cukup dan sehat. Bahkan kulit yang tidak sehat saja bisa tetap terlihat, sekalipun sudah dirias.

“Glass skin look mereka itu, kuncinya kulit harus sehat dulu. Makanya pas pakai makeup kelihatan sehat. Terus harus selektif juga pakai tampilan glass skin look kita ini di mana. Jadi disesuaikan sama acaranya, occasion-nya, terus sama jenis kulitnya,” ujar Natya.

“Kalau dia kulitnya oily pun terus dia acaranya malam hari, dalam ruangan, menurutku itu aman banget kok, kalau pake face oil atau moisturizer yang bikin kulit glowing. Primernya pun bikin kulit glowing,” tutup Natya.

Beauty Influencer Natya Shina

Wardah Brand Manager Skincare & Haircare Husna Sani razanah

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.