Tampil Kasual dengan etnik yang kental

Nova - - Busana - RATIH ATIKAH FOTO: CATUR

Indonesia sangat kaya akan kain tenun tradisional. Jelas saja, setiap daerah memiliki motif dan warna yang berbeda-beda. Tak heran bila kain tenun tak pernah kehilangan peminat, bahkan semakin menjadi incaran para kolektor.

Bila dulu banyak digunakan untuk acara-acara formal, kini kain tenun bisa juga digunakan untuk kesempatan yang lebih santai. Bila dulu banyak dipakai oleh ibu-ibu paruh baya, kini diminati kalangan muda.

Ya, dengan cutting yang lebih modern, tenun bisa tampil begitu stylish. Dan keindahan motifnya akan membuat Anda tampil lebih classy. Inilah inspirasi yang mungkin cocok untuk Anda.

MODEL: CELLA | JIM MODEL MAKEUP: DEVY ISNENA BUSANA: VNC @VNCINDONESIA | COTTON INK @COTTONINK ATNIQ @ATNIQOFFICIAL21 STYLIST: RATIH ATIKAH LOKASI: STUDIO NOVA

Ingin etnik yang lebih kental namun tetap kasual, Anda bisa memilih busana tenun dengan model crop top serta rok dengan modern cutting. Sandal putih akan melengkapi tampilan Anda.

Padu padan blus putih beraksen ruffles dengan mini skirt tenun serta sneakers putih membuat Anda tampil lebih chic.

Outer tenun model crop top dipadukan dengan rok modern cutting berwarna cokelat ini memberikan tampilan lebih santai dan kasual.

Rok tenun asimentris dengan ruffles bisa menjadi pilihan. Padukan dengan kemeja hitam lengan panjang serta sentuhan kalung berwarna kontras. Classy dan sporty.

Blazer kasual cokelat yang disandingkan dengan celana pendek tenun bisa jadi pilihan untuk santai. Tambahkan aksesori tassel earrings yang senada dengan tassel sandals.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.